Sukses

Tak Lagi Salah Pengucapan, Versace Lansir Video Tutorial

Nama adalah sebuah identitas. Untuk memperkuat hal tersebut Versace lansir video pelafalan nama brand tersebut secara jelas.

Liputan6.com, Jakarta Nama merupakan sebuah identitas. Begitu juga dengan brand fashion ternama Versace. Baginya, penyebutan yang salah seringkali menjadi hal yang menjengkelkan dan dapat merubah makna dari brand tersebut.

Baru-baru ini, sebuah video diunggah melalui akun Instagram brand fashion Versace yang menampilkan video sang desainer beserta beberapa model ternama dan salah satunya Gigi Hadid. Dalam video tersebut Gigi dan Donatella menyebutkan cara penyebutan nama Versace yang benar. Banyak orang salah menyebutkan brand fashion ini, seharusnya dilafalkan Versace bukan Versachee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara penyebutan Versace

Dirilisnya video tersebut juga dalam rangka kampanye koleksi terbaru Versace musim Fall/Winter 2018. Fotografer Steven Miesel menjadi sosok dibalik kampanye terbaru Versace.

3 dari 3 halaman

Cara penyebutan Versace

 

Dalam project ini, sebanyak 54 model berpartisipasi yang dipilih berdasarkan beberapa penilaian yang dirasa cocok untuk mewakili brand Versace yang menggambarkan keberagaman, inovasi, serta keberanian yang tertuang dalam setiap koleksi Versace.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini