Sukses

Dapatkan Pengalaman Unik Ikuti Lomba Mewarnai di Atas Kabin Bianglala

Sambut tahun ajaran baru dengan lomba mewarnai unik di AEON Mall Jakarta Garden City

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun ajaran baru 2018 dan memperingati Hari Anak Nasional, J-Sky Ferriswheel Bianglala tertinggi di Indonesia akan menggelar lomba mewarnai “Coloring Competition In The Sky” yang bisa diikuti oleh anak-anak usia 4 – 12 tahun pada tanggal 28 Juli 2018.

Uniknya event “Coloring Competition In the Sky” merupakan lomba mewarnai pertama yang dilakukan dalam kabin bianglala tertinggi di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lomba mewarnai tertinggi di Indonesia

Acara lomba mewarnai di angkasa, menargetkan 400 orang Peserta. “Sesuai dengan salah satu visi misi perusahaan kami yaitu Innovasi, maka kali ini kami membuat suatu bentuk lomba yang dikhususkan untuk anak – anak. Mewarnai diatas ketinggian dan pemandangan dengan sensasi dan pengalaman yang berbeda, Kami berharap kedepannya J-Sky dapat menjadi salah satu ikon Pariwisata Jakarta Timur”, Jelas Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

3 dari 3 halaman

Lomba mewarnai tertinggi di Indonesia

“Kami bersyukur atas animo masyarakat yang sangat antusias, tercatat sudah puluhan peserta yang telah mendaftar pada hari pertama open register. Dan kami mengucapkan terima kasih untuk support dari AEON MALL Jakarta Garden City, Global Art dan para sponsorship kami Oil Pastel Pascola, So Nice, dan FROZEN mineral water dan Jakarta Garden City”, tuturnya menutup pembicaraan.

Adapun pada saat bersamaan AEON MALL Jakarta Garden City bersama J-Sky Ferriswheel akan menggelar event music “Loft Park Summer Feast”. Dengan sederet penampilan istimewa dari Reza Artamevia, Ten 2 Five, Devano Danendra tanggal 28 Juli 2018 serta Kahitna, Java Jive, dan Shojo Complex tanggal 29 Juli 2018.

Cukup dengan Rp60 ribu, Anda sudah bisa mendaftarkan sang buah hati untuk mengikuti lomba mewarnai unik ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.