Sukses

5 Teknik Jitu Mengaplikasikan Blush On Agar Makeup Terlihat Sempurna

Ingin hasil riasan makeup terlihat sempurna? Aplikasikan blush on dengan 5 teknik ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu produk makeup yang berperan penting dalam riasan wajah adalah Blush on. Fungsinya membuat wajah terlihat lebih segar dan merona. Tidak hanya berbentuk powder, blush on juga hadir dalam bentuk cream yang sangat praktis untuk diaplikasikan.

Namun, masih banyak para wanita yang takut untuk mencoba produk makeup berjenis cream karena jika tidak diaplikasikan dengan benar justru akan membuat riasan terlihat menor.

Jangan khawatir, karena beberapa teknik pengaplikasian yang dikutip dari Beutyglimpse berikut dapat membantu Anda mendapatkan wajah merona dengan produk makeup bertekstur cream.

Gunakan Ujung Jari

Cara paling praktis dan populer yang digunakan untuk mengaplikasikan blush on bertekstur cream adalah dengan menggunakan ujung jari telunjuk dan jari tengah secara bersamaan. Ambil sedikit blush on bertekstur cream lalu bubuhkan ke bagian pipi sambil tersenyum, ketuk secara lembut sampai blush on merata.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Kapas Tangkai

Bubuhkan blush on bertekstur cream sebanyak tiga hingga empat titik pada bagian tulang pipi dengan menggunakan bantuan cotton buds. Kemudian haluskan secara perlahan dengan menggunakan ujung jari telunjuk dan jari tengah hingga merata.

 

3 dari 3 halaman

Gunakan Kuas 

Ternyata Anda juga bisa menggunakan kuas biasa untuk mengaplikasikan blush on bertekstur cream. Cukup ambil sedikit perona pipi dengan menggunakan kuas dan sapukan pada wajah ke arah atas. Cobalah untuk menggunakan kuas berukuran sedang untuk mendapatkan hasil yang lebih flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini