Sukses

Justin Bieber Tunangan, Selena Gomez Liburan Pakai Bikini

Berikut penampilan Selena Gomez dengan bikini saat sang mantan kekasih, Justin Bieber resmi bertunangan dengan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pertunangan pasangan kekasih Justin Bieber dan Hailey Baldwin mencuri perhatian masyarakat di dunia maya. Video kebersamaan mereka viral dan menjadi perbincangan semua orang.

Namun pada momen bahagia Justin Bieber dan Hailey Baldwin, sang mantan kekasih Selena Gomez memilih berlibur di New York bersama sahabat-sahabatnya. Seperti memberikan kesan tidak peduli dengan kabar gembira dari orang yang pernah mengisi hari-harinya tersebut, Selena Gomez terlihat bahagia menikmati perjalanan menggunakan cruise.

Seperti dilansir dari situs People, Senin (9/7/2018), Selena Gomez melakukan perjalanan menikmati keindahan laut lepas menggunakan cruise bersama teman-temannya. Selena terlihat sumringah saat berjemur dengan menggunakan bikini favoritnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selena Gomez liburan saat Justin Bieber tunangan dengan Hailey Baldwin

Selena menggunakan bikini dengan potongan two piece bernuansa biru. Senada dengan atmosfer laut di sekelilingnya. Bikini biru muda ini membuatnya terlihat segar dan ceria. Ia berpose bersama sahabatnya yang sedang berjemur di tengah laut.

 

 

bestfriendddddd

A post shared by Theresa Marie Mingus (@tmarie247) on

3 dari 3 halaman

Selena Gomez liburan saat Justin Bieber tunangan dengan Hailey Baldwin

Rambut pirangnya diikat ponytail sehingga membuatnya terlihat santai. Sebuah sunglasses terlihat menggantung di wajahnya menambah kesan stylish pada penampilannya. Wajahnya terlihat segar tanpa makeup. Senyuman manis tersungging dari bibirnya menambah manis penampilan mantan kekasih Justin Bieber ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.