Sukses

Lihat Bedanya Gaya Nissa Sabyan Saat Manggung dan Keseharian

Berikut perbedaan gaya sehari-hari Nissa Sabyan dengan saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan namanya yang semakin dikenal lewat keindahan selawat, Nissa Sabyan dari grup gambus Sabyan kini menjadi sorotan. Tidak hanya suaranya yang merdu, tetapi juga penampilan dan gaya busananya.

Gadis 19 tahun ini memiliki gaya busana yang kekinian dan stylish saat manggung. Hal ini memberikan napas baru pada musik gambus biasanya yang terkesan serius.

Nissa Sabyan membawa semangat muda pada gaya busana dan selawat yang dibawakannya, sehingga mudah diterima masyarakat semua usia.

Jika diperhatikan, ia memiliki gaya kasual dan sporty yang cenderung boyish. Nissa kerap memakai padu padan busana kasual dan sporty yang oversize. Terdapat beberapa perbedaan gaya busana Nissa sehari-hari dengan pada saat manggung.

Seperti yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (26/6/2018), berikut perbedaan gaya busana Nissa Sabyan saat manggung dengan keseharian yang dilansir dari akun Instagram pribadinya @nissa_sabyan.

1. Hoodie

 

yayaya

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Jika pada saat manggung Nissa Sabyan tampil lebih feminin dengan sentuhan dress dan tunik, sehari-hari ia sering menggunakan hoodie. Atasan dengan aksen hoodie seakan menjadi fashion item favoritnya. Nissa memadukan hoodie ini dengan hijab simple, sehingga terlihat kasual dan menarik. Tertarik untuk mencoba hoodie ala Nissa Sabyan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cross bag

2. Cross bag

 

selamat sahur ya teman teman🖤

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Melengkapi penampilannya, Nissa juga menambahkan aksesori berupa tas. Cross bag menjadi pilihan gadis imut ini. Tas yang juga sedang menjadi tren ini membuat penampilan sehari-harinya terlihat menarik dan edgy. Cross bag hitam melengkapi penampilan boyish Nissa yang kini sudah memiliki banyak penggemar.

 

3 dari 4 halaman

Monokrom

3. Monokrom

 

wuusshhh🌪

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Jika saat manggung Nissa Sabyan memilih warna busana pastel seperti biru, cokelat, pink, hingga kuning, berbeda halnya dengan gayanya sehari-hari. Nissa pada kesehariannya senang menggunakan busana bernuansa monokrom dan earth tone. Warna-warna natural ini memberikan sentuhan sederhana, tapi tetap menggemaskan pada penampilannya.

 

4 dari 4 halaman

Sneakers

4. Sneakers

 

wakanda folevaaaahhhh🤙🏻

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Terakhir, Nissa Sabyan sehari-hari terlihat nyaman menggunakan sneakers. Sementara saat manggung lebih sering menggunakan heels atau wedges untuk melengkapi tunik atau dress yang digunakan. Sesekali ia juga menggunakan sneaker saat mengisi acara yang lebih santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.