Sukses

Fungsi Ganda, Lipstik Merah Sebagai Dasar Makeup

Ternyata, lipstik merah bisa digunakan sebagai dasar makeup. Berani coba?

Jakarta Jika biasanya primer, serum, atau bahkan moisturizer dijadikan sebagai base makeup, bagaimana kalau kali ini Anda menjadikan lipstik merah sebagai base makeup wajah? Belum terbayang seperti apa kan.

Base makeup terbaik yang biasa dipakai primer, serum, atau moisturizer memang memiliki guna yang berbeda, bisa menjadikan wajah lebih lembab, wajah menjadi lebih halus, juga berguna untuk membuat makeup lebih tahan lama.

Tetapi salah satu tutorial di media sosial, sedang dihebohkan dengan membuat makeup dan menjadikan lipstik merah sebagai base makeup sebelum memakai foundation.

Bukan hanya dibagian tertentu, namun hampir di seluruh bagian wajah dipoleskan lipstik merah secara merata. Hmm, apakah Anda tertarik dan berani untuk menerapkannya ketika memakai makeup?

Jika penasaran dengan bagaimana tutorial makeup yang jadikan lipstik merah sebagai base makeup, langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutorial membuat base makeup dari lipstik merah, gokil banget!

 

A post shared by Z A Y N A | ✨ (@zaynaxr) on

Tidak tanggung-tanggung, lipstik merah dipakai di seluruh permukaan wajah. Kalau biasanya lipstik merah dipakai hanya untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, namun kali ini lipstik merah dipakai sebagai base makeup. Bisa dibayangkan seperti apa hasilnya?

Dengan memakai lisptik merah dipermukaan wajah, rasanya ini agak ekstrem untuk dicoba, namun tutorial ini membuktikan bahwa lipstik merah yang dijadikan sebagai base makeup ini bisa membuat wajah menjadi lebih merona. 

Bagi yang penasaran dan ingin membuktikan bahwa lipstik merah cocok dijadikan sebagai base makeup dan bisa membuat wajah menjadi lebih merona, langsung saja coba tutorial di atas. Selamat mencoba keunikan tutorial makeup ini, ya!

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.