Sukses

Ini Rahasia Kecantikan Kulit Tubuh Ala Model Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Model Victoria's Secret menjadi panutan kecantikan bagi hampir semua wanita dunia. Bukan perawatan kecantikan kulit yang mahal, justru Bridget Malcolm melakukan sejumlah perawatan kecantikan kulit yang minimalis. Meski melakukan perawatan kecantikan kulit yang minimalis, bukan berarti perawatan ini tidak efektif.

Brigdet Malcolm menuturkan pada Harpers Bazaar yang dikutip pada Kamis (14/6/2018) yang paling penting dari rutinitas kecantikan kulit adalah kesehatan dari dalam.

"Kulit saya selalu terlihat terbaik saat saya merawat diri sendiri. Bagi saya itu tentang diet dan olahraga, banyak air, dan saya suka suplemen yang bagus," ujar Bridget Malcolm.

 

2 dari 3 halaman

Ini Rahasia Kecantikan Kulit Model Victoria's Secret

Model Victoria's Secret itu mengonsumsi multivitamin setiap hari untuk kulit bersinar sembari memperhatikan sumber poroduknya. Dengan pola perawatan seperti ini Bridget menemukan perubahan yang besar pada kulitnya.

Dulu, Bridget Malcolm menggunakan banyak produk kecantikan dengan tidak memperhatikan sumber produknya. Akibatnya, kulitnya menjadi tersumbat dan kusam. Sejak saat itu, Bridget selalu memperhatikan sumber produk yang ia gunakan.

Selain mengonsumsi multivitamin, Bridget Malcolm juga menggunakan air pembersih. Menurutnya, air pembersih ini sangat ringan dan tidak melukai kulit. Ia juga ingin menjaga minyak almi dalam kulit agar terlihat lebih mudah.

 

3 dari 3 halaman

Ini Rahasia Kecantikan Kulit Model Victoria's Secret

 

Today’s post is about my experiences with celebrity ‘nutritionists’. This photo was taken the morning of my first anxiety attack - one year ago. With this came the dismantling required for me to get help and make a real change in my life - most importantly starting to set myself free from dieting rules and fear of certain foods.. I look so tired, mostly because I hadn’t slept for a while, one of my warning signs. I was about to embark on one of the hardest journeys of my life yet, but the benefits have been so worth every second of struggle. I wish for a world where women aren’t told to diminish in size to be beautiful. Where that energy can be harnessed to change the world instead. But mostly for a world where stories like mine told today belong in ancient history. I’m free now. Because #idictatemyroad ❤️❤️ (I love getting your emails - thank you everyone!!)

A post shared by Bridget Malcolm (@bridgetmalcolm) on

Meski tidak menggunakan toner, Bridget Malcolm menggantinya dengan menggunakan serum. Ia suka menggunakan The Glow Maker dari Maelove yang kaya akan Vitamin C dan E. Hal ini dikarenakan Bridget Malcolm memilih jenis kulit yang agak kering sehingga tidak terlalu bermasalah dengan jerawat.

Terakhir, Bridget Malcolm mengunakan Kora Noni Glow Body Balm untuk membuat kulitnya lebih kenyal. Sebelum tidur, Bridget melakukan meditasi cepat selama 10 hingga 30 menit. Ini bertujuan untuk merelaksasi kulit sebelum tidur.

Artikel Selanjutnya
Masker Sayuran untuk Wajah Cerah Bersinar, Sudah Pernah Coba?
Artikel Selanjutnya
Tips Rambut dan Kulit Kinclong Jelang Lebaran