Sukses

Tak Harus Kaftan, Intip Inspirasi Tampil Prima di Hari Raya Lebaran Berikut Ini

Bosan dengan busana kaftan? Yuk tampil prima dengan busana prima di Hari Raya Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa Lebaran sudah tinggal beberapa minggu lagi. Untuk menyambutnya, tentu saja banyak hal yang perlu dipersiapkan. Selain menu khas hidangan Hari Raya, ada satu lagi yang nggak boleh ketinggalan. Ya, mempersiapkan baju untuk dikenakan saat Lebaran.

Tak harus kaftan, Anda pun tetap bisa tampil modest dengan beragam gaya busana yang bikin penampilan Anda tetap stylish. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut inspirasi baju Lebaran yang bisa Anda sontek.

1. Long Dress Warna Putih

 

All white | @celineaagaard_ | Photo via @whowhatwear | @cathrinehammeloslo dress @celine bag @hermes flats

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Lebaran memang identik dengan warna putih yang suci. Begitu pun dengan pilihan baju Lebaran, Anda bisa mengenakan padanan long dress berpotongan simple yang dikenakan bersama dengan sandal yang nyaman. Gaya busana ini bisa untuk Anda yang berhijab maupun yang belum berhijab. Tinggal tambahkan hijab dengan motif kekinian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kemeja Oversize

 

😊👌🏽@blancamiro

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Bagi Anda pecinta gaya santai, anti ribet dan apa adanya, sangat cocok dengan pilihan busana yang satu ini. Kenakan kemeja oversize warna putih dengan rok panjang berpotongan asimetris berwarna senada. Agar lebih dinamis dan tetap nyaman, kenakan sepatu flats.

 

3 dari 3 halaman

3. Tartan Dress

 

@annabelrosendahl 😍👋🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Tidak selalu harus memakai baju berwarna putih saja, tapi saat Lebaran memilih baju dengan motif yang trendi pun tidak masalah. Misalnya mengenakan loose dress bermotif tartan atau kotak-kotak yang kekinian. Agar tetap terlihat trendi, cukup lengkapi dengan sepatu sneakers andalan berwarna senada.

Jadi, saatnya tampil lebih modest dengan baju Lebaran sesuai gaya personal Anda. Selamat Lebaran!

Foto: instagram.com/@nordicstylereport

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.