Sukses

Perawatan untuk Kulit Lembap dari Mata Air Alami Prancis

Liputan6.com, Jakarta Saat kulit dehidrasi hal yang dibutuhkan adalah air. Hal ini mengapa brand kecantikan L'occitane menghadirkan rangkaian perawatan wajah dengan berbahan dasar air alami dari alam. Kebaikan air untuk menjaga kulit tetap segardan terhidrasi hadir dalam perawatan terbarunya Aqua Reotier.

Teksturnya yang dibuat secara khusus memberikan rasa sejuk dan membuat kita dapat merasakan manfaatnya. Diformulasikan dengan air kaya kalsium dari mata air Reotier di Provence, Prancis. Hal ini membuat kulit Anda tetap lembap dan terhidrasi selama 24 jam menemani aktivitas yang padat ditengah polusi penyebab kulit dehidrasi.

Mata air Reotier di Provence memiliki kandungan air rahasia yang menyimpan manfaat baik untuk kulit. Kandungan mineral dari mata air ini alam dari alam dan secara mengejutkan masih memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. L'occitane menghadirkannya dalam lima rangkaian perawatan yaitu Water Gel Cleanser, Moisture Prep Essence, Ultra Thirst Quenching Gel dan cream disesuaikan kondisi kulit, dan terakhir Fresh Moisturizing Mist.

 

 

2 dari 3 halaman

Perawatan kulit lembap dari L'occitane

Air musim semi Reotier memiliki kandungan mineral dengan konsentrasi kalsium 10 kali lebih besar dari thermal water. Selain itu karena proses munculnya mata air ini yang panjang bercampur dengan air juga sehingga menghasilkan magnesium yang penting untuk kesehatan kulit.

Saat kulit dehidrasi, banyak permasalahan yang mudah muncul seperti jerawat dan kulit kusam. Perawatan rutin dengan L'occitane Aqua Retoire dapat dijadikan sebagai cara pencegahan sebelum kulit kekurangan air.

"Kulit membutuhkan banyak asupan air. Selain didapatkan dari minuman yang dikonsumsi setiap harinya. Perawatan kecantikan menggunakan produk mengandung air mineral alami dari Prancis ini dapat menyempurnakannya dan membuatnya lebih mudah dan praktis," kata Vicky Sunardi Assistant Training Manager L'occitane Indonesia saat konferensi pers di Doubletree by Hilton Hotel pada Kamis (22/5/2018).

3 dari 3 halaman

Perawatan kulit lembap dari L'occitane

Mata air Retoire ini merupakan salah satu situs alam yang perlu dijaga kelestariannya, Untuk itu, L'occitane bekerja sama dengan para ahli melakukan berbagai perawatan dan membatasi penggunaan menjadi 0,04 persen dari produksi air tahunan musim semi. Hal ini dilakukan untuk memastikan keajaiban alam ini dapat dinikmati oleh pecinta alam di masa depan.

Menggunakan perawatan kulit dengan L'occitane Aqua Retoire ini menjadi rangkaian baru perawatan kulit berbasis air. Hal ini dapat menghidrasi kulit Anda sehingga terlihat glowing dan terbebas dari permasalahan kulit. Diformulasikan dengan air yang kaya kalsium mengunci kelembapan untuk hidrasi kuat yang bertahan sepanjang hari.