Sukses

Manfaat Oat dalam Aveeno untuk Kulit Cantik Lembap Alami

Aveeno telah dikenal luas di dunia sebagai merek perawatan kulit terkemuka dengan kandungan alami yang terdapat di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat berpengaruh dengan kondisi kulit. Saat ini, gaya hidup tersebut telah menjadi tren utama di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Masyarakat di Indonesia, khususnya yang tinggal di perkotaan, saat ini telah menyadari akan pentingnya menjalani pola hidup sehat untuk memiliki penampilan yang baik, seperti kulit yang tampak sehat alami.

Faktanya, 3 dari 4 orang Indonesia sudah mulai berkomitmen untuk menjalani gaya hidup sehat. Kebiasaan tersebut mengharuskan kita menjalani hidup secara teratur, menjaga kebersihan, mengontrol asupan tubuh, berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup, dan tetap optimis.

Akan tetapi, tinggal di perkotaan dengan rutinitas yang padat terkadang membuat kulit kita terekspos oleh sinar matahari, udara yang berpolusi, AC, ataupun faktor eksternal lainnya. Usaha untuk menjalani hidup sehat menjadi terhambat karena adanya situasi tersebut yang tidak dapat terhindari pada saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Terekspos oleh polusi dan AC yang terlalu lama bahkan dapat memperburuk kondisi kulit, seperti kulit menjadi sangat kering, bersisik, hingga eksim. Selain itu, rutinitas yang tidak sehat atau kondisi stres juga dapat memiliki efek yang akan tampak pada kulit.

Sebagai bagian dari komitmen untuk terus memperhatikan konsumen di Indonesia, PT Johnson & Johnson Indonesia, yang bekerja sama dengan Kanmo Group sebagai distributor eksklusif, pada hari ini memperkenalkan produk Aveeno di Indonesia.  Produk ini telah dikenal luas di dunia sebagai merek perawatan kulit terkemuka dengan kandungan alami yang terdapat di dalamnya.

Diformulasikan dengan Active Natural Colloidal Oatmeal yang mampu melembapkan, menyejukkan, melindungi dan menjaga keseimbangan pH kulit serta membersihkan kulit, kandungan alami Aveeno mampu memberikan kelembapan yang tahan lama agar kulit tetap sehat alami.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat Oat dalam Aveeno untuk Kulit Cantik Lembap Alami

Sementara orang cenderung fokus untuk membersihkan kotoran pada kulit, penting bagi kita untuk membantu kulit memperkuat penghalang halus pada lapisan kulit dengan secara teratur memberikan pelembap. Dermatolog, dr Tina Wardhani Wisesa, SpKK(K),  mengatakan, kunci untuk merawat kulit yang kering dan sensitif adalah memilih pelembap yang tepat. Pilih pelembap yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit sensitif.

"Bahan-bahan alami seperti gandum telah dikenal untuk menjaga kesehatan kulit karena mampu memperlihatkan secara langsung sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi – dan ini dapat membantu mengobati gatal yang disebabkan oleh kulit kering dan sensitif," ujarnya.

Diformulasikan dengan Colloidal Oatmeal dan diperkaya oleh emolien, losion dan sabun Aveeno Daily Moisture secara klinis telah terbukti melembapkan kulit kering selama 24 jam. Colloidal Oatmeal adalah salah satu dari beberapa bahan alami yang telah direkomendasikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (Food and Drug Association/FDA) di Amerika Serikat sebagai pelindung kulit yang efektif dan ringan untuk melembapkan, menyejukkan, dan melindungi kulit kering. Merek pelembap terlaris di Amerka Serikat kini tersedia di Indonesia sebagai pelengkap sempurna untuk memiliki kulit yang sehat secara alami.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Manfaat Oat dalam Aveeno untuk Kulit Cantik Lembap Alami

"Kami sangat senang untuk secara resmi menghadirkan kategori perawatan kulit dalam bisnis kami melalui Aveeno - bekerja sama dengan Kanmo Group sebagai distributor eksklusif unutk produk ini. Selama lebih dari 60 tahun, Aveeno telah berkomitmen untuk terus mengembangkan formula dan menghasilkan terobosan, tentunya dengan kandungan alami yang baru maupun dengan kandungan yang sudah ada, serta memberikan hasil yang terbukti secara klinis," ujar Lakish Hatalkar, Presiden Direktur Johnson & Johnson Indonesia.

Bahan-bahan Active Naturals pada Aveeno dipilih secara cermat dari alam dan diformulasikan secara unik dengan dukungan ilmu sains untuk memberikan manfaat yang terlihat bagi kulit. Salah satu bahan utama yang digunakan dalam produk Aveeno adalah oat atau gandum. Manfaat gandum telah lama direkomendasikan untuk orang-orang dengan berbagai kondisi kulit sensitif karena sifat khusus dari gandum yang mampu memberikan dan meningkatkan kelembapan dan kesejukkan pada kulit yang kering dan sensitif.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.