Sukses

7 Sumber Pendapatan Kendall Jenner di Dunia Fashion dan Gaya Hidup

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner menjadi model termahal urutan pertama di tahun 2017 menurut Forbes, dengan penghasilan mencapai US$ 22 juta atau setara dengan Rp 293,4 miliar di tahun 2017. Lalu dari mana saja sumber pendapatan kakak dari Kylie Jenner ini? Berikut di antaranya, seperti dirangkum dari DuitPintar.com:

1. Fashion Show

Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu model Victoria’s Secret Angels sejak tahun 2015. Namun, di tahun 2012, Jenner sudah bekerja sama dengan fotografer Victoria’s Secret, Russell James untuk pekerjaan editorial.

Menurut footwearnews, sebagai salah satu model Victoria’s Secret yang terkenal, Kendall Jenner mendapatkan bayaran sekitar US$ 100 ribu atau Rp 1,3 miliar untuk sekali show.

Profesinya sebagai model memang membuat adik Kim Kardashian ini sering berlengga- lenggok di atas panggung catwalk. Tak heran jika dalam sebuah event fashion show, Kendall kerap hadir memperagakan busana dari desainer terkenal.

2. Model brand ternama

Wajah cantik pemilik nama lengkap Kendall Nicole Jenner ini juga sudah wara-wiri sebagai model brand ternama, seperti Fendi, Chanel, Givenchy, Marc Jacobs, dan lainnya.

Untuk pendapatan Kendall Jenner sebagai model brand kenamaan pun sudah pasti mencapai miliaran rupiah. Pasalnya, harga satu sling bag Fendi saja mencapai US$ 2.690 atau Rp 35,7 juta.

2 dari 3 halaman

3. Sampul majalah

Mantan kekasih Harry Styles ini juga sudah menjadi berbagai model sampul majalah fashion terkenal, seperti Bazaar, Vogue, dan lainnya.

Anda tentu sudah bisa membayangkan, betapa besarnya bayaran Kendall Jenner untuk menjadi sampul majalah di majalah fashion terkenal itu.

4. Clothing line

Bersama sang adik, Kylie Jenner. Kendall membuka clothing line dengan nama “Kendall and Kylie” yang bisa dibeli secara online.

Banyaknya fans yang dimiliki keduanya, membuat clothing line ini selalu menjadi buruan banyak orang.

 

 

 

3 dari 3 halaman

6. Reality show

 

my go to hair secrets from @hairfinity are the vitamins and the masque! #hairfinityambassador

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kendall (@kendalljenner) pada

Sebelum dikenal sebagai model, Jenner menjadi salah satu pemain di reality show keluarganya, yaitu “Keeping Up with the Kardashians”.

Tak hanya Jenner, beberapa anggota keluarganya pun mulai dikenal banyak orang berkat acara televisi ini.

Bahkan di bulan Agustus 2017, Kardashian menandatangani kontrak untuk acara “Keeping Up with the Kardashians” sebesar US$ 150 juta atau setara dengan Rp 2 triliun dengan E!.

7. Endorsement

Bukan hal yang aneh lagi, jika para selebritas menerima endorsement, termasuk Kendall Jenner.

Jika dilihat di Instagram pribadinya @kendalljenner, sahabat dari Gigi Hadid ini terlihat sering mengunggah beberapa produk.

Dengan jumlah pengikut hingga 86,3 juta, Anda harus mengeluarkan uang sekitar US$ 400.000 atau Rp 5,3 miliar untuk sekali post di Instagramnya.

Loading