Sukses

Ivan Gunawan Rancang Batik Army untuk Tampilan Keren Pria Sehari-hari

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan dikenal dengan desain permainan batik kawung dan parang. Dalam koleksi terbaru, ia mengulik motif army bersama batik menjadi busana pria sehari-hari yang trendi.

Koleksi ready to wear dari Jajaka X Ivan Gunawan tersebut dipamerkan dalam kolaborasinya bersama Tokopedia di Indonesia Fashion Week 2018, Sabtu (31/3/2018). Mengusung tema Kulturama, Ivan bersama lima desainer yang tergabung dalam Kulturama merefleksikan budaya Indonesia dalam rancangannya.

Desainer yang juga host talk show itu merancangan berbagai busana pria seperti jaket, kemeja, kaus, sweater, celana, dan tas. Warna cokelat dan hijau mendominasi busana tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Batik Army Kasual

Dengan pemilihan bahan yang didominasi katun, batik army menjadi semakin nyaman dipakai sebagai busana sehari-hari. Batik yang identik dengan kesan formal pun terlihat semakin kasual.

Selain batik dan army, perpaduan aksen garis juga bisa ditemui di koleksi busana Ivan Gunawan. Seperti pada kemeja, jumper, dan celana panjang.

 

3 dari 3 halaman

Bunga Jelitha dan Ivan Gunawan

Di antara para jajaka, hadir Bunga Jelitha yang juga memakaia celana jogger motif batik army dengan atasan menyerupai tanktop dengan tali yang seksi.

Ivan Gunawan juga tampil kasual dengan kaus bermotif garis army yang dipadukan dengan jeans. Bagaimana menurut Anda?

 

niehh baru anak gueee @bungajelitha66

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) pada

Loading
Artikel Selanjutnya
Selipkan Batik, Gaun Rancangan Ivan Gunawan Mejeng di Venice Film Festival 2019
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Malu Ditagih Utang oleh Wendy Cagur di Depan Publik