Sukses

Nyaris Tak Dikenali, Kareena Kapoor Jadi ABG Lagi di Usia 37 Tahun

Bergaya seperti ini, Kareena Kapoor terlihat seperti ABG lagi di usianya yang sudah 37 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kareena Kapoor mengecoh perhatian publik dengan berdandan super-santai seperti ABG atau Anak Baru Gede lagi di usia ke-37 tahun. Bahkan, aktris ternama India itu tak dikenali warga Singapura meski berada di keramaian. Seperti apa gaya cuek Kareena Kapoor?

Kareena Kapoor berada di Singapura untuk acara fashion show desainer Manish Malhotra. Ia pun sempat jalan-jalan santai di Negeri Singa ini bersama sahabatnya, Amrita Arora.

 

 

Singapore diaries ❤️❤️ !Hit the road jack #bffs👭

A post shared by Amrita Arora (@amuaroraofficial) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jeans Robek dan Jaket Army

Meski wajahnya banyak dikenali oleh publik Singapura, Kareena santai saja tampil di depan publik tanpa penjagaan. Ia dan Amrita bahkan sempat foto-foto di trotoar, di antara banyak orang yang kelihatannya tak menghiraukan keberadaan mereka berdua.

Mengenakan ripped jeans yang dipadu dengan jaket army model crop top, Kareena terlihat kasual. Ditambah dengan sepatu sneaker yang tampak sudah belel, membuat penampilan Kareena semakin santai.

3 dari 3 halaman

Gaul di Usia 37 Tahun

Walau penampilannya super santai, Kareena tetap terlihat cantik dan chic. Gayanya membuat ibu satu anak ini tampak awet muda dan tetap gaul di usia 37 tahun.

Setelah jalan-jalan, Kareena dan Amrita kembali ke belakang panggung gelaran fashion show Manish. Malam itu Kareena tampil stunning dengan busana mewah karya terbaru desainer papan atas India ini.

Repoter:Wulan Noviarina 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.