Sukses

Hilangkan Stretch Mark dengan Tips Praktis dari Miranda Kerr

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan permasalahan stretch mark pada tubuh? Biasanya stretch mark timbul karena kehamilan, tubuh yang menggemuk atau mengurus secara drastis. Hal ini tentu sangat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang.

Di kehamilannya yang kedua, seleb cantik Miranda Kerr sangat fokus menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh. Sebagai seorang model, ia cukup tahu bagaimana caranya mempertahankan kulit yang mulus dan bercahaya.

Apalagi di masa kehamilan, masa ketika perempuan harus menemui banyak permasalahan kulit, salah satunya stretch mark.

Untuk melawan guratan-guratan pada kulit ini, Miranda biasanya melakukan rutinitas pagi berupa menggosokkan body brush pada tubuhnya. Penasaran bagaimana tahapan perawatan kulitnya?

 

2 dari 3 halaman

Tahapan perawatan

Perawatan dimulai dari kaki, naik ke atas hingga tungkai, dilanjutkan hingga ke lengan. Tujuannya untuk melancarkan peredaran darah dan mengikis kulit mati.

Setelah itu, barulah ia mandi dan mengaplikasikan kombinasi body oil dan body balm ke seluruh tubuh, dengan fokus di area yang berpotensi memiliki stretch mark.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan tubuh ala Miranda Kerr

Perawatan minim anggaran lainnya yang sering ia lakukan di rumah adalah mandi dengan air yang sudah dicampurkan magnesium dan Epsom salt. Fungsinya untuk detoks dan memberi sensasi rileks. Cocok untuk perempuan hamil yang mungkin merasa Depresi di trimester pertama dan ketiga. Tidak lupa, minyak kelapa juga jadi salah satu bahan wajib multifungsi andalan mantan Victoria's Secret Angel ini pada rutinitas kecantikannya.

Bahkan perawatan kulit selama kehamilan ala supermodel sangatlah sederhana dan mudah diikuti. Sedang hamil juga? Mudah-mudahan informasi ini akan sangat membantu.

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com