Sukses

L'Occitane Memberikan Penghargaan Khusus Bagi Wanita di Burkina Faso

Para perempuan di Burkina Faso, Afrika Barat mendapat penghargaan khusus dari L'Occitane pada hari Perempuan Internasional.

Liputan6.com, Jakarta Daun pohon shea di Burkina Faso, Afrika Barat kerap diolah menjadi shea butter yang berkhasiat untuk perawatan kecantikan. Uniknya, hanya kaum wanita yang diperbolehkan untuk melakukan pengolahan ini. Selama 35 tahun terkahir, L'Occitane selaku produsen produk perawatan kecantikan dari Prancis telah bekerja sama dengan ribuan wanita pengolah daun shea. 

Dalam rangka hari Perempuan Internasional, L'Occitane ingin mengapresiasi para wanita pengolah daun pohon shea dengan meluncurkan produk Solidarity Balm. Keuntungan dari penjualan produk ini akan digunakan sebagai dana untuk membantu pengembangan diri para wanita di Burkina Faso, Afrika Barat.

Bertempat di Four Seasson Hotel, Jakarta, Freddy Ong, Pr Mangaer L'Occitane Indonesia menjelaskan, setiap tahun L'Occitane menyambut hari Perempuan Internasional dengan produk edisi khusus. Kali ini giliran Shea Butter Apricot Balm yang akan mewakili semangat dan dedikasi para wanita pengolah daun shea di Burkina Faso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Program Menarik

Dana yang setiap tahun terkumpul telah membantu ribuan wanita di Burkuna Faso, Beberapa program dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik. Di antaranya 10.000 wanita belajar membaca dan menulis sejak tahun 2008, 450 remaja didukung untuk sekolah di tingkat menengah, memberikan kredit usaha pada 8000 wanita sejak 2009, hingga meluncurkan program L'Occitane pour Elles yang bertujuan untuk mengembangkan potensi bisnis.

 

3 dari 3 halaman

Shea Butter Apricot Balm

Penggabungan kelembapan shea butter dari Afrika dan aroma buah apricot membuat balm ini terasa segar saat diaplikasikan. Balm seharga Rp 90 ribu ini mampu membuat kulit dan area tubuh terlihat berkilau. Anda dapat mengaplikasian pada bagian kulit tubuh, wajah, bibir dan bahkan rambut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.