Sukses

Jewel Brown, Tren Makeup pada Alis yang Unik dan Berkilau

Satu lagi tren makeup alis unik yang dapat Anda intip.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai tren makeup dam kecantikan memang tidak pernah ada habisnya. Beberapa waktu lalu tren makeup alis dragon, alis bergelombang, bahkan alis berantakan seperti bulu burung menjadi perbincangan viral media sosial.

Namun tahukah Anda bahwa di tahun 2018 ini ada satu lagi tren makeup alis unik terbaru?

Dilansir dari Cosmopolitan, seorang seniman Jenna Meek, baru saja mempopulerkan tren makeup alis yang diberi nama Jawel Brows. Sesuai dengan namanya, alis ini dibentuk sedemikian rupa dengan menggunakan perhiasan unik dan berkilauan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aplikasi tambahan

Permata yang digunakan pun cukup beragam sehingga mampu memancarkan kilauan warna yang sangat cantik. Perhiasan-perhiasan ini disusun dan ditempel dengan menggunakan lem bulu mata agar tetap aman digunakan pada alis Anda. Para seniman lain juga mencocokkan semua perhiasan dengan bentuk dan warna yang bervariasi agar mendapatkan tampilan yang sesuai.

 

3 dari 3 halaman

Tampilan ekspresif

 

I recently stumbled upon an article on @cosmopolitan that talked about some how people are suddenly gluing jewels on their brows. But I’ve been gluing all kinds of crap on my face for years lol. On my face: no foundation, just the @morphebrushes concealer palette. Eyelashes: @nyxcosmetics Color mascara in Coral Reef. Eyes: @sugarpill quads. Lips: @nyxcosmetics Soft Matte Lip Cream ln Morocco. Brows: @anastasiabeverlyhills Dip brow pomade in Medium Brown. Jewels 💎: just some random gorgeous round stones that are typically used in nail decor. 🎆💗🔮🌈🔥 #fishtailbrows #jewelbrows #browtrends #cosmopolitanbeauty #jewelbrowtrend #instagramtrends #beautymogul

Sebuah kiriman dibagikan oleh Throwing Shade (@throwingshadeonmyface) pada

Meski riasan ini baru populer pada festival khusus seperti karnaval dan pesta-pesta meriah lainnya, teknik riasan yang berani ini adalah salah satu cara yang menarik untuk menyoroti salah satu fitur wajah yang paling populer di beberapa tahun terakhir. Apakah Anda berani untuk mencobanya?

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.