Sukses

Wanita, Intip 5 Cara Mudah Buat Lemari Lebih Rapi

Liputan6.com, Jakarta Wanita identik dengan fashion. Hal ini bahkan terlihat dari koleksi baju di lemari. Tidak sedikit baju bahkan tidak muat untuk disimpan di dalam lemari. Apakah Anda pernah mengalaminya?

Lantas apa yang bisa dilakukan untuk membuat lemari baju wanita lebih rapi? Anda bisa menyingkirkan koleksi busana yang tidak perlu, hingga memilih fashion item basic yang harus dimiliki. Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Rabu (7/3/2018), berikut lima langkah mudah membuat lemari pakaian wanita lebih rapi dan tidak penuh sesak.

1. Biarkan yang lalu menjadi masa lalu

Membiarkan koleksi busana yang lalu menjadi masa lalu merupakan pilihan yang bijak. Anda bisa mengumpulkan busana lama Anda dan menyumbangkannya akan memberikan rasa bahagia dengan berbagi. Anda juga lebih mudah memilih busana karena lebih tersusun rapi.

 

 

2 dari 3 halaman

Pilih busana yang masih up to date

2. Masih perlu untuk dipakai

Setelah menyingkirkan busana yang lama, tanyakan pada diri Anda, apakah dari sisa baju ini masih akan Anda pakai. Alasannya bisa karena tidak tren lagi atau ukurannya sudah tidak sesuai dengan tubuh Anda. Singkirkan baju-baju tersebut.

3. Mulai hidup baru

Dengan koleksi baju baru, bisa diartikan Anda memulai hidup baru. Seperti membeli baju saat tahun baru. Saat pilihan busana Anda semakin banyak tentu lemari menjadi penuh sesak. Mulailah untuk menikmati hidup baru dengan memakai baju-baju baru Anda, jangan biarkan hanya sekedar tersimpan di dalam lemari.

3 dari 3 halaman

Back to basic

4. Peralihan tren

Saat tren berubah dan beralih tentu pilihan busana Anda juga mengikuti. Tidak heran koleksi baju bisa menumpuk dan membuat kondisi lemari tidak rapi. Anda bisa memilih baju mana yang masih up to date untuk padu padan yang stylish.

5. Fashion item yang harus dimiliki

Terakhir untuk membuat lemari Anda rapi dan baju tidak menumpuk, buatlah pilihan pada busana basic. Pilih fashion item yang harus dimiliki seperti blazer, jeans, t-shirt, baju bernuansa hitam atau putih, dan lainnya. Pilihan basic ini akan membantu Anda saat akan berbelanja baju.

Artikel Selanjutnya
Wanita Mencari Pria dengan 5 Ciri Fisik Ini, Menurut Sains
Artikel Selanjutnya
India hingga Rusia, 8 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia