Sukses

Sontek Tren Busana dari Panggung Paris Fashion Week 2018

Liputan6.com, Jakarta Panggung mode Paris Fashion Week 2018 kembali digelar. Selama pekan mode di negeri fashion ini tentu menciptakan tren berbusana sepanjang tahun. Tidak hanya dari gaya deretan model yang berjalan di runway dengan busana desainer papan atas, tapi juga padu padan busana pecinta fashion yang datang ke perayaan mode bergengsi ini.

Melihat potret gaya busana para pecinta fashion ini, berikut deretan tren dan inspirasi busana dari panggung Paris Fashion Week 2018 yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (6/3/2018).

1. Blazer

Padu padan blazer dan celana menjadi tren kembali di akhir tahun lalu. Padu padan semi formal ini memberikan kesan rapi dan elegan. Untuk penampilan yang lebih kasual Anda bisa menggunakan t-shirt pada bagian dalam. Kemudian melengkapinya dengan sneakers atau heels sesuai dengan acara yang didatangi.

2. Sneakers

Sneaker masih menjadi tren di tahun 2018 seperti yang terlihat pada perhelatan mode Paris Fashion Week 2018. Sneakers dapat dipadukan dengan busana formal ataupun semi formal. Anda bisa memadupadankan dress dengan sneakers untuk tampilan kasual feminin. Sedangkan padu padan t-shirt dan jeans juga terlihat sporty saat dilengkapi dengan sneakers.

 

 

1 dari 3 halaman

Tren busana di Paris Fashion Week 2018

3. Plaid

Jika sebelumnya motif tribal atau animal print pernah menjadi tren busana, pada akhir tahun 2017 motif plaid kembali menjadi primadona. Motif garis-garis ini memberikan kesan tegas dan rapi. Motif ini juga serasi dengan cutting busana apa saja mulai dari blazer, kulot, blouse asimetris, hingga dress.

2 dari 3 halaman

Tren busana di Paris Fashion Week 2018

4. Oversize

Busana fit body sempat menjadi tren pada tahun-tahun sebelumnya. Sepanjang Paris Fashion Week 2018 ini tren busana menjadi lebih longgar atau oversize. Busana oversize ini juga dilengkapi dengan cutting asimetris yang membuat penampilan Anda terlihat edgy. Busana oversize ini bisa Anda padukan dengan aksesori seperti kalung atau sling bag favorit.