Sukses

Gaun Pengantin Sederhana Putri Marino Bermakna Suci dan Sakral

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino dan Chicco Jerikho mengejutkan banyak orang terutama penggemar mereka dengan keputusan menikah karena waktu pacaran yang singkat. Bahkan kabar pernikahan Putri dan Chicco pun nyaris tak terendus orang banyak karena hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Kedua pengantin ini tampak bahagia. Putri Marino tampak anggun dengan mengenakan gaun berwarna putih rancangan Sapto Djojokartiko. Gaun tanpa lengan tersebut tampak pas dikenakan Putri Marino.

 

 

2 dari 3 halaman

Aksesori Sederhana

Ia juga mengenakan veil atau kerudung gaun pengantin dengan warna putih transparan hingga menutupi wajahnya. Setelah acara pemberkatan selesai, Putri Marino melepaskan veil kerudung tersebut. Tak lupa ia juga membawa buket bunga mawar yang berwarna putih juga.

Putri Marino juga mengenakan aksesori bunga mawar untuk mempermanis rambutnya yang tergelung itu. Tidak banyak tambahan aksesori yang ia gunakan. Ia hanya menambahkan gelang di kanan kirinya.

3 dari 3 halaman

Putih Suci dan Sakral

Meskipun gaun yang dikenakan terlihat simple dan sederhana, namun tidak menghilangkan kecantikan Putri Marino sendiri. Aura bahagia begitu nampak dari dirinya.

Memang warna putih dalam sebuah pernikahan ini mempunyai makna tersendiri. Warna putih identik dengan kesucian. Karena pernikahan merupakan hal yang sakral, maka dari itu warna putih lebih dipilih sebagai identitas kesakralannya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com