Sukses

Desainer Indonesia Curi Perhatian di London Modest Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta PekanĀ fashion muslim bergengsi London Modest Fashion Week menjadi inspirasi bagi Anda pengguna hijab. Sederet desainer dunia memamerkan karya busana tertutupnya atau yang lebih dikenal dengan modest wear.

Diantara desainer tersebut juga hadir dari Indonesia Ria Miranda, Jenahara, Vivi Zubedi, dan Dian Pelangi. Mereka mengusung standarĀ fashion muslim yang tertutup sebagai tema koleksinya. Namun desain dan garis desain sesuai dengan karakteristik masing-masing desainer.

"Indonesia modest fashion designer tampil di London Modest Fashion Week dengan mengusung pakem baju muslim dengan karakteristiknya masing-masing," kata Ria Miranda kepada Liputan6.com, Senin (19/2/2018).

2 dari 3 halaman

Desainer Indonesia curi perhatian di LMFW

Penampilan dari desainer Indonesia ini berhasil mencuri perhatian pecinta fashion yang hadir. Desain yang berkarakter dan tema yang terurup secara utuh membuat penampilan mereka dinantikan dan mendapat sambutan yang baik di London.

"Sambutannya bagus. Slot Indonesia Designer paling ditunggu karena karakter desain kita semua beda banget. Jadi ada wow factor dari setiap koleksi yang ditampilkan. Dan pakem baju muslim yang tertutup penuh sangat kita jaga. Semua model pakai kerudung dan inner," kata Ria Miranda.

3 dari 3 halaman

Desainer Indonesia curi perhatian di LMFW

Desainer Indonesia mendapatkan slot tersendiri untuk memamekan karya-karyanya dihadapan pecinta fashion muslim dunia. Perhelatan akbar London Modest Fashion Week ini bahkan juga dihadiri Lindsay Lohan penyanyi dan pemain film Hollywood yang belakangan dikabarkan telah memeluk agama Islam.