Sukses

Elegi Romansa Lengkapi Koleksi Valentine Tory Burch

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang bulan Februari merupakan bulan penuh cinta. Di Februari, tepat tanggal 14 meruakan sebuah selebrasi perayaan hari kasih sayang yang dirayakan di hampir seluruh dunia. Biasanyam pada hari Valentine tersebut, memberikan hadiah kepada pasangan tercinta merupakan hal yang kerap dilakukan sebagai simbol perwujudan rasa sayang dan cinta kasih kepada orang tersebut.

Jika Anda bingung akan memberikan hadiah Valentine apa untuk orang terkasih, salah satu brand fashion ternama, Tory Burch baru saja mengumumkan peluncuran koleksi Valentine yang hadir akan infusi romansa yang kental. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:  

 

 

2 dari 3 halaman

Elegi Romansa Lengkapi Koleksi Valentine Tory Burch

Bertajuk Valentine's Day, koleksi fashion Torry Burch ini terinspirasi dari Buddy dan Reva yang merupakan orangtua dari creative director Tory Burch. Perjalanan cinta tersebut merupakan sebuah cerita cinta yang romantis dan penuh warna dan abadi.

Budy dan Reva memiliki perjalanan cinta yang inspirasional, pasalnya keduanya memiliki chemistry yang membuat cintanya berjalan hingga kini menginjak usia 50 tahun pernikahan.

Simak koleksi Valentine dari Tory Burch sebagai referensi hadiah untuk orang terkasih.

Cerita cinta keduanya berhasil diwujudkan dalam koleksi fashion Tory Burch yang dilansir di bulan Februari ini. Terbagi dalam beberapa koleksi fashion diantaranya, aksesori yang dilengkapi degan kata-kata berbau cinta, koleksi tas sling bag yang cocok untuk dijadikan hadiah bagi orang terkasih, koleksi bernuansa pastel yang pas bagi pribadi yang workaholic, dan tak ketinggalan koleksi yang pas bagi pribadi pengelana yang gemar traveling

 

3 dari 3 halaman

Elegi Romansa Lengkapi Koleksi Valentine Tory Burch

Jadi kini, Anda tak perlu bingung lagi untuk memilih hadiah tepat sesuai kepribadian orang tersayang Anda. Dengan koleksi Valentine's Day dari Tory Burch, hadiah-hadiah tersebut akan sangat pas bagi setiap pribadi yang unik sesuai karakteristik masing-masing.