Sukses

Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 25 Januari merupakan hari yang bersejarah bagi industri musik dunia. Pasalnya, legenda musik pop Elton John baru saja mengumumkan perencanaan farewell tur yang akan dibuatnya.

Penyanyi tersebut akan menggelar konser selama tiga tahun yang dimulai di Amerika Serikat pada 8 September mendatang. Elton juga membeberkan nama tur yang akan diselenggarakannya, yaitu "Farewell Yellow Brick Road".

2 dari 3 halaman

Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap

Dalam tur ini, Elton akan menggandeng Alessandro Michele, sang direktur kreatif dari rumah mode ternama Gucci untuk mempersiapkan segala pakaian yang akan dikenakannya selama tur.

Terpilihnya Alessandro Michele dari Gucci untuk merancang pakaian Elton selama konser memiliki alasan tersendiri. Elton berkata bahwa ia melihat rancangan dari Alessandro Michele dan kembali mengingatkan memori masa lalunya akan sang sahabat, Gianni Versace.

3 dari 3 halaman

Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap

Sejak saat itu, hubungan Elton John dan Alessandro Michelle menjadi sangat dekat. Bahkan, Alessandro Michele juga mendapat banyak inspirasi dari Elton dalam menelurkan karya fashion yang terkesan quirky dan stylish.

Rencananya, tiket konser tersebut sudah akan dijual sejak besok, Jumat (26/01/2018). Pastinya pertunjukan ini akan spektakuler dengan segala talenta sang legenda dan juga paduan wardrobe yang diciptakan khusus untuk Elton John. Hal tersebut sudah terlihat kala Elton John menyampaikan pengumuman konser terakhirnya. Elton tampak gemerlap dan stylish dengan jaket yang dihiasi dengan kristal bersulamkan kalimat "Gucci loves Elton".

(Jasmine Kusuma)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Laura Bongkar Isi Tas Gucci Miliknya, Ada Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Pose Luna Maya Berbalut Gucci dari Atas hingga Bawah