Sukses

Gaya Seksi Shafa Harris yang Mirip Kylie Jenner

Berikut gaya busana seksi Shafa Harris yang sekilas mirip Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shafa Harris mulai dikenal publik setelah videonya viral di media sosial. Anak dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ini memiliki gaya yang unik dan membuat dirinya menjadi perhatian masyarakat.

Gadis belia ini kerap tampil dengan busana andalannya. Tidak jarang penampilan Shafa Harris ini terlihat seksi. Sekilas ia mirip dengan selebritas dunia, Kylie Jenner. Persamaan ini terlihat mulai dari gaya busana, makeup, hingga bibirnya yang tebal.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa gaya seksi ala Kylie Jenner dari Shafa Harris, berikut potretnya, seperti diambil dari akun Instagramnya, @Shafaharris, Senin (4/12/2017).

1. Tank top

Shafa Harris kerap tampil menggunakan atasan tank top dengan berbagai warna dan motif. Remaja cantik ini terlihat menyukai gaya busana dengan tank top. Terlihat pada beberapa foto yang dibagikannya melalui akun Instagram berisi foto dirinya dengan menggunakan tank top yang memperlihatkan tubuhnya yang semok.

2. Jumpsuit

Tidak hanya berbalut tank top, Shafa Harris juga terlihat seksi dalam balutan jumpsuit andalannya. Pada salah satu foto yang dibagikannya, Shafa terlihat seksi dengan jumpsuit bernuansa nude. Pada bagian bawah jumpsuit ini terlihat fit body, membuat penampilannya semakin memesona.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hot Pants dan Off Shoulder

3. Hot Pants

Shafa juga kerap menggunakan hot pants yang dipadukannya dengan t-shirt dan jaket jeans. Celana pendek ini membuat penampilannya semakin seksi dan menarik perhatian.

4. Off Shoulder

Busana yang memamerkan bahu dengan cutting off shoulder juga menjadi favorit Shafa Harris. Gaya andalannya ini membuatnya terlihat seksi. Biasanya Shafa menambahkan aksesori choker saat menggunakan busana off shoulder untuk membuat leher yang terlihat lebih jenjang.

3 dari 3 halaman

Bodycon dan Jeans

5. Bodycon

Busana bodycon yang memperlihatkan lekuk tubuh merupakan salah satu busana favorit gadis ini. Shafa Harris menggunakan bodycon dress yang dipadukannya dengan sneakers sehingga membuat penampilannya semakin stylish.

6. Jeans

Padu padan jeans bisa membuat penampilan terlihat memesona. Shafa membuat tampilan seksi dengan menggunakan outer jeans yang dipadukan dengan mini dress. Ia terlihat berpose dan mengabadikan selfie di depan cermin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.