Sukses

Inspirasi Fashion, Tampil Kompak Bergaya Bersama Girl Squad

Ingin tapil seru dan kompak bergaya bersama sahabat atau girl squad Anda? Intip inspirasi gaya fashion yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda pecinta fashion tentu ingin selalu terlihat gaya dan stylish di segala kesempatan. Tak ketinggalan saat berkumpul dengan para sahabat atau yang dikenal dengan sebutan girlsquad. Biasanya ada tema khusus dalam satu pertemuan agar tampilan ketika difoto tampak senada dan keren, bukan?

Mengintip dari akun Instagram @stylesightworldwide, ada beberapa inspirasi fashion bagi Anda untuk tampil stylish bareng teman se-geng yang bisa dicoba akhir pekan ini. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Gaya Rock Chic

Ambil busana dengan tema rock chic untuk dikenakan bareng teman-teman. Fashion item andalan untuk tampilan ini adalah jaket kulit, jaket jeans, celana jeans, dan sepatu boots. Namun, jika ada salah satu dari teman Anda lebih feminin, bisa menambahkan dress atau rok vintage agar terlihat lebih chic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tema Colorful

Tampil colorful bisa memberikan suasana yang lebih seru saat berkumpul dengan squad Anda. Anda bisa kenakan busana setelan bermotif bunga warna biru, kemeja garis-garis berwarna pink, jaket panjang warna hijau atau berikan sentuhan colorful hanya pada aksesori saja, misalnya sepatu boots motif bunga warna-warni.

 

3 dari 3 halaman

3. Gaya Monokrom

Anda bisa janjian dengan teman-teman mengenakan busana yang senada. Misalnya busana dengan sentuhan monokrom. Warna hitam sebagai warna netral bisa dipadukan dengan warna lain yang lebih terang, seperti merah agar penampilan tidak monoton. Tips fashion yang satu ini dijamin mampu membuat suasana berkumpul menjadi lebih meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini