Sukses

Romantisnya Foto Prewedding Para Paspampers dan Pasangannya

Beberapa foto prewedding Paspampres Jokowi ini tak kalah romantisnya dengan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution menguak seorang Paspapmres Jokowi yang tampan bernama Daniel Darryan dari akun instagram @paspampres_indonesia. Nah, ada lagi, nih, foto-foto menarik dari akun instagram yang sama tentang romantisme potret prewedding para pengawal presiden RI.

Tentunya pose-pose mereka enggak kalah mesra dan romantis dengan putri dari anak yang mereka kawal Kahiyang Ayu. Berikut ini beberapa foto yang diambil dari akun instagram @paspampres_indonesia, Sabtu (11/11/2017).

Casual White

Kemeja putih dan atasan putih memang bisa mendongkrak penampilan pemakainya. Apalagi jika biasa melihat Paspampres memakai seragamnya.

Seperti yang di-repost dari akun instagram @tyazprajawiguna. Dengan pose candid, kemesraan mereka tertangkap dengan baik.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantisme di Balik Seragam

Mengambil nuansa vinateg atau jadul, Paspampres bernama Ades Nendradiana tetap memakai seragam untuk foto preweddingnya. Namun hal itu tidak mengurangi keromantisan keduanya.

3 dari 3 halaman

Romantisme di Balik Seragam (2)

Bangga memakai masing-masing seragam profesinya, Paspampres pemilik akun instagram @15firdamila16. Ia memakai seragam sementara pasangannya memakai seragam pramugari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.