Sukses

Scrub Teh Hijau Organik, Solusi Masalah Kulit Kepala

Terinspirasi dari alam, The Body Shop menciptakan rangkaian perawatan rambut cruelty-free dari bahan-bahan alami.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan kulit kepala dan rambut dapat hadir dari lingkungan dan gaya hidup tidak sehat. Kotoran yang menumpuk di kulit kelapa dan rambut menyebabkan rambut terasa berminyak, lepek, dan mudah rontok.

Kini banyak orang di seluruh dunia menjadi semakin peduli terhadap bahaya polusi. Selain menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat, mereka juga mulai aktif mengganti produk perawatan rambut merekadengan bahan alami dan organik.

Terinspirasi dari alam, The Body Shop menciptakan rangkaian perawatan rambut cruelty-free dari bahan-bahan alami terbaik yang mengandung minyak alami, lemak padat, dan puree dari buah.

"Seluruh bahan baku merupakan hasil dari delapan community trade kami yang tersebar di seluruh dunia. Semua formula dari haircare ini 100 persen vegetarian, bahkan beberapa formula 100 persen vegan," ungkap Ratu Ommaya, PR and Values Manager The Body Shop, saat ditemui di Jakarta, pekan lalu.

Rangkaian perawatan rambut Fuji Green Tea diformulasikan untuk rambut normal yang membantu menyegarkan kulit kepala. Produk perawatan rambut terbaru ini fokus untuk melembapkan dan merawat kesehatan rambutserta kulit kepala, yang tentunya tidak dapat diberikan oleh masker rambut biasa.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman coba hair scrub

Liputan6.com sempat mencoba produk dua produk perawatan rambut terbaru dari The Body Shop yakni Fuji Green Tea Refreshingly Purifying Cleansing Hair Scrub dan Fuji Green Tea Refreshingly Hydrating Conditioner.

Produk hair scrub memang cukup unik, karena umumnya untuk membersihkan rambut, sampo lah yang dipakai. Namun, hair scrub dapat memberikan sensasi yang unik karena terasa bersih menyingkirkan kotoran-kotoran di kulit kepala.

Sensasi mentol yang sejuk juga memberikan efek segar setelah menggunakan produk. Saat digosok dan dicampur dengan air, produk juga menghasilkan busa layaknya Anda keramas dengan sampo.

Sementara conditioner memberikan kelembapan sempurna pada rambut. Setelah dikeringkan, rambut pun tidak terasa kasar, melainkan halus dan lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.