Sukses

Serba Plastik, Tren Kekinian dari Dunia Fashion

Jika biasanya plastik identik dengan urusan rumah tangga, kini plastik sukses menjadi tren terkini di dunia fashion.

Liputan6.com, Jakarta Material plastik kini sedang berada pada masa kejayaannya. Jika biasanya plastik digunakan untuk mengemas belanjaan atau digunakan sebagai bahan perlengkapan alat rumah tangga, maka lain cerita yang terjadi di dunia fashion. Beberapa nama besar seperti Chanel, Balenciaga, Valentino, Givenchy, dan sederet brand ternama terlihat sedang tergila-gila dengan material plastik.

 

A few minutes before the show begins @kaiagerber #CHANELSpringSummer #PFW

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on  

Plastik ternyata bisa menambah sentuhan modern pada garis rancangan mereka. Pada pekan fashion Milan Fashion Week, sebut saja Givenchy yang menampilkan koleksi clutch menerawang, Chanel menghadirkan kesan klasik dan futuristik lewat paduan tweed ikonis yang disempurnakan dengan material plastik yang menjadi twist tersendiri dari koleksi terbaru rancangan Karl Lagerfeld ini.

 

#AcneStudiosSS18 – a collection of characterful separates with shades of thrift. Presented today at #PFW.

A post shared by Acne Studios (@acnestudios) on

 Tak semua plastik yang disulap menjadi benda fashion tampil transparan. Beberapa brand ternama bahkan menampilkna material plastik yang dikreasikan menjadi jaket, poncho, hingga celana dengan warna-warna seru yang semakin membuat koleksi mereka terlihat penuh warna dan menggemaskan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Plastik merupakan polimer, rantai panjang atom yang mengikat satu sama lain. Plastik dapat dibentuk menjadi film atau fiber sintetik.

    plastik

  • Fashion

  • Tren