Sukses

15 Warna Lipstik Favorit Jessie J Hadir di Indonesia, Pilih Mana?

Ingin punya lipstik favorit dari selebritas dunia? Lihat di sini 15 warna lipstik dari Make Up For Ever favorit Jessie J

Liputan6.com, Jakarta Label makeup profesional asal Prancis Make Up For Ever tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi, kali ini dengan produk lipstiknya. Terbukti, bersamaan dengan dibukanya concept store yang baru di Gandaria City, Jakarta, Make Up For Ever juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Artist Liquid Matte bersama dengan Jessie J.

Rangkaian produk lipstik yang pasti nyaman digunakan selama lebih dari 20 jam. Tersedia dalam 15 pilihan warna, Anda bisa juga dapat menjaga bibir terasa nyaman dan tetap lembut sepanjang hari.

Jangan khawatir, ketika digunakan, Artist Liquid Matte ini akan menghasilkan warna yang benar-benar kuat, dengan tekstur yang lembut. Membuat bibir tetap terhidrasi serta dapat menyamarkan garis-garis bibir. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menghindari warna lipstik tertinggal di berbagai benda, seperti gelas, sendok, atau pakaian.

Hal yang lebih menarik, akan ada empat pilihan warna eksklusif yang akan segera hadir di bulan November mendatang. Anda bisa mendapatkan lipstik Artist Liquid Matte ini mulai 1 Oktober mendatang di seluruh store Make Up For Ever dengan harga Rp 365.000. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini