Sukses

Inilah 7 Syarat Penampilan Pria Idaman di Mata Wanita Jepang

Liputan6.com, Jakarta Ternyata wanita Jepang memiliki banyak syarat untuk seorang pria idaman, mulai dari perilaku hingga dandanan sehari-hari. Lalu apa saja penampilan yang sangat diperhatikan para wanita Jepang? Inilah daftar yang dirilis dari en.rocketnews24.com, Selasa (19/9/2017).

Menata rambut
Para wanita Jepang sangat menyukai pria idaman dengan penampilan rambut yang rapi dan bersih. Untuk itu para pria harus memotong rambut di barber shop dan menata rambut dengan wax atau pomade setiap harinya. Sehingga tidak tampak urakan dan membahagiakan mata para wanita.

Wajah
Selain tampan, wanita Jepang juga menyukai pria idaman yang rajin merawat wajahnya. Mulai dari memotong kumis dan jenggot setiap harinya, hingga menata alis sehingga tampak menawan. Tentunya kebersihan rambut di wajah sangat penting untuk para wanita.

Mata
Bila Anda kebetulan berkacamata, jangan lupa menyesuaikan kacamata dengan bentuk wajah. Namun akan lebih baik mengenakan lensa kontak, agar kacamata tidak menyembunyikan ketampanan wajah. Tetap saja hal ini menjadi nilai plus bagi para wanita Jepang.

2 dari 2 halaman

Dandan dan deodoran

Dandan
Ini serius, para wanita di Jepang sangat menyukai pria yang rapi, sampai harus dandan. Bahkan mereka memberikan catatan, agar memoles wajah dengan concealer untuk menyembunyikan noda yang mengganggu. Tentunya ini akan jadi pekerjaan berat untuk para pria.

Membentuk otot
Wanita Jepang sangat gemar dengan pria yang berotot. Solusinya, membentuk otot menjadi hal utama yang harus dilakukan oleh para pria. Dengan dada bidang dan tubuh yang tegap, bisa dipastikan mereka langsung jatuh hati pada pandangan yang pertama.

Menggunakan baju yang pas
Ukuran baju juga sangat diperhatikan, tentunya harus proporsional dengan tubuh. Kebanyakan wanita Jepang menyarankan untuk menggunakan baju yang pas. Sehingga mereka bangga menggandeng Anda ketika kencan.

Jangan lupa pakai deodoran
Ternyata tidak semua pria di Jepang sadar dengan kegunaan deodoran untuk tubuh. Untuk itu para wanita memberikan catatan penting, karena mereka benci pria dengan bau badan menyengat. Apakah Anda berani mencobanya?