Sukses

Trik Cerdas Membuat Rambut Lurus Tampak Tebal dan Bervolume

Bingung caranya membuat rambut lurus Anda tampak tebal dan bervolume? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kunci untuk menciptakan ilusi rambut tebal dan bervolume adalah dengan menjaga panjang rambut lurus Anda di atas bahu dan jangan lebih. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan oleh banyak orang, khususnya wanita adalah memanjangkan rambut terlalu lama hingga melewati bahu.

Hal ini akan membuat rambut terlihat datar dan lepek. Jika Anda berniat memotong rambut, pilihlah gaya rambut berlapis, seperti shag, pixie, atau bob dengan undercut.

Sedangkan cara terbaik untuk membuat rambut tampak tebal dan bervolume tanpa alat pemanas adalah dengan menggulung rambut, setelah mandi, dengan pin. Biarkan rambut mengering dengan sendiri seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Kamis (24/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasi potongan yang tepat untuk si rambut lurus

1. Potongan rambut shag

Lihat potongan rambut Julianne Hough yang tampak sempurna di wajahnya. Rambut yang sebenarnya lurus, bisa tampak tebal dan bervolume jika ditata dan memiliki potongan yang sesuai dengan bentuk wajah.

2. Potongan rambut bob

Jika diperhatikan dengan seksama, potongan rambut bob Taylor Swift tidak terlalu pendek, juga tidak terlalu panjang. Panjang rambut yang sangat sesuai untuk tekstur rambut lurus-nya.

3. Potongan rambut modern pixie

Jika Anda ingin mendapatkan kesan rambut tebal dan bervolume, sonteklah gaya potongan rambut dari Ginnifer Goodwin dan keberaniannya menggunakan cat rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.