Sukses

Pilih Foundation Sesuai Warna Kulit untuk Hasil Makeup Sempurna

Brand kosmetik L'Oreal Paris menghadirkan rangkaian produk foundation yaitu L'Oreal Paris True Match Liquid Foundation.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengaplikasikan makeup, foundation merupakan salah satu dasar dari rangkaian makeup yang paling penting. Namun terkadang perlu trik pintar dalam memilih foundation yang sesuai warna kulit. Alih-alih mendapatkan hasil makeup yang sempurna, wajah Anda malah terlihat seperti topeng. Untuk itulah, brand kosmetik L'Oreal Paris menghadirkan rangkaian produk foundation yang dapat menyesuaikan warna kulit wanita Indonesia.

L'Oreal Paris True Match Liquid Foundation merupakan foundation berkualitas yang memberikan hasil akhir riasan yang flawless natural. Dilengkapi dengan teknlogi Micro-Matching, foundation ini memiliki pigmen yang begitu halus sehingga mampu menyatu dan merata sempurna dengan warna kulit asli.

Pada Jumat (4/8/2017), tim Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba rangkaian produk L'Oreal Paris True Match Liquid Foundation. Simak hasilnya berikut ini.

Brand kosmetik L'Oreal Paris menghadirkan rangkaian produk foundation yaitu L'Oreal Paris True Match Liquid Foundation. (Foto: L'Oreal Paris)

Klaim:
- Foundation memiliki tekstur yang creamy dan tidak cakey, sehingga mampu memberikan rasa nyaman yang maksimal.
- Memiliki delapan pilihan warna yang cocok untuk semua warna kulit.
- Memiliki hasil akhir dengan pigmen yang halus.

Opini:
- Saat pertama kali diaplikasikan pada wajah, foundation ini terasa sangat ringan, mudah meresap dan merata.
- Mudah menyatu dengan warna kulit asli, sekaligus dapat menutupi warna kulit yang tidak merata.
- Tidak 'retak' di kulit dan memberikan efek yang menghaluskan kulit wajah.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.