Sukses

Julia Perez Siapkan Busana Muslim Terbaik Saat Umrah Terakhir

Julia Perez menyiapkan busana muslim terbaik rancangan Anniesa Hasibuan yang glamor dan mewah namun tetap meneduhkan

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menjalani ibadah umrah pada awal tahun 2017 dan sekaligus menjadi yang terakhir. Dalam kondisi sakit, Jupe tetap ingin berpenampilan yang terbaik dalam balutan busana muslim mewah rancangan desainer Anniesa Hasibuan.

Baju muslim yang dipakai Jupe kebanyakan bermodel outer atau jubah. Mulai dari bahan velvet dengan detail manik bunga yang kontras di pinggirnya.

 

Never stop learning, because life never stops teaching. 🎥by @maykywongkar

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Ada juga coat bermotif dengan nuansa emas yang mewah. Memakai hijab, penampilan glamor Jupe menjadi teduh dan menenangkan.

 

 

Ku hanya berserah diri kepadamu ... #firsttravelumroh2017 #annisahasibuanofficial 😍

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Jubah lainnya juga terlihat dipakai Jupe saat melakukan tawaf wadah masih dengan busana muslim rancangan Anniesa Hasibuan. Perpaduan gold dan merah maroon makin menambah kesan mewah namun tetap menyejukkan.

Dalam caption foto tersebut, Jupe menulis "Tawaf wadah 🕋 sampai jumpa lagi 🙏 panggil Aku kembali ya ALLAH untuk selalu bersama mu dengan kebesaran Mu."

Tidak ada yang bisa menebak akhir usia seseorang. Seperti Julia Perez yang menghadap Sang Khalik pada Sabtu (10/6/2017) dan umrah pada Januari 2017 adalah untuk yang terakhir kalinya. Selamat jalan Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini