Sukses

Kunci Utama Makeup untuk Wajah Mulus Tanpa Cela

Cara pengaplikasian yang salah, makeup justru akan terlihat menumpuk di wajah. Ini cara tepat supaya wajah tampak mulus tanpa cela.

Liputan6.com, Jakarta Siapa wanita yang tak ingin wajahnya tampak mulus tanpa cela? Salah satu cara instan mendapatkannya adalah dengan bantuan makeup. Namun, dengan cara pengaplikasian yang salah, makeup justru akan terlihat menumpuk di wajah.

Untuk mendapatkan wajah mulus tanpa cela, Anda pun membutuhkan cara pengaplikasian makeup yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan produk Beautyblender.

Makeup Artist Adi Adrian mengatakan, keistimewaan Beautyblender adalah membuat makeup tampak merata dan sempurna Karena Beautyblender memiliki permukaan yang landai, hasil akhir riasan pun menjadi lebih sempurna dan rata.

"Cara pengaplikasiannya pun mudah, pertama-tama kita persiapkan wajah dulu dengan mengaplikasikan serum atau pelembap, kemudian basahi dulu Beautyblender, peras dan serap air yang berlebih dengan tisu. Ratakan makeup yang berbentuk cair, krim, atau bedak ke wajah," ujar Adi Adrian di Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Beautyblender terbuat dari busa hydrophilic polyurethane non-lateks dan berteknologi open-cell structure sehingga mampu mengikat air dalam keadaan basah. Dengan teknologi ini, spons Beautyblender akan terkesan penuh sehingga produk kosmetik berada di permukaan spons untuk mengurangi penyerapan produk dan menghemat pemakaian produk kosmetik.

Ukuran Beautyblender akan menjadi lebih besar dalam keadaan basah dan kembali ke ukuran semula ketika sudah kering. Dengan tekstur suede dan lekukan yang unik, Beautyblender cocok untuk berbagai kontur wajah.

Beautyblender adalah aplikator makeup hi-definition pertama berbentuk elips. Bersamaan dengan eksistensinya selama 15 tahun, Beautyblender memperkenalkan koleksi terbaru Beautyblender Bubble yang berwarna soft pink dan Micro.Mini Bubble.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.