Sukses

Brand Busana Lokal ini Berkolaborasi Apik dengan Titi Kamal

Brand busana lokal Minimal menggandeng Titi Kamal untuk berkolaborasi dalam koleksi Summer 2017.

Liputan6.com, Jakarta Gaya busana selalu memiliki tren yang selalu berubah. Salah satunya yang saat ini mulai muncul, yaitu koleksi dengan nuansa feminin dan warna yang cerah. Hal ini juga terlihat pada koleksi terbaru dari brand lokal Minimal.

Minimal meluncurkan koleksi Summer 2017 dengan nuansa feminin dan playful yang juga berkolaborasi dengan selebritas Tanah Air, Titi Kamal.

Koleksi terbaru ini hadir dengan desain yang fresh dan feminin, ditampilkan dengan apik melalui trunk show. Fashion show ini diawali dengan persembahan koleksi Minimal Gold.

Koleksi ini mencuri perhatian dengan permainan perpaduan materialnya, seperti jacquard, lace, cotton, serta rayon. Selain itu, sentuhan aksen dan motif floral yang mendominasi semakin menyempurnakan koleksi ini. Warna yang dipilih adalah warna-warna netral dan warna jingga untuk memberikan nuansa Summer, tapi tetap feminin.

Brand busana lokal Minimal menggandeng Titi Kamal untuk berkolaborasi dalam koleksi Summer 2017.

Minimal juga mempersembahkan koleksi "Minimal Everyday" yang sederhana, tapi tetap stylish. Koleksi ini menggunakan siluet yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesori.

Pada sequence terakhir, Minimal menampilkan special collection bersama Titi Kamal, yaitu koleksi batik. Terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

Brand busana lokal Minimal menggandeng Titi Kamal untuk berkolaborasi dalam koleksi Summer 2017.

Koleksi ini juga sekaligus memperkenalkan Titi Kamal sebagai brand ambassador Minimal. Kolaborasi ini menghasilkan gaya busana yang mewakili karakter Titi, mencintai keluarga dan pintar membagi waktu antara pekerjaannya yang padat.

“Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dan kami melihat kriteria tersebut ada pada Titi Kamal yang sukses membagi waktu antara keluarga dan terus konsisten memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia,” ujar Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager Minimal Jumat (28/4/2017), di Grand Indonesia.

Sebagai publik figur Titi Kamal juga merupakan pribadi yang memperhatikan penampilan, khususnya busana yang dikenakannya. Desain dari Minimal yang minimalis namun tetap gaya menurutnya sesuai dengan dirinya.

“Senang sekali bisa berkolaborasi dengan Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” ucap Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.