Sukses

Teknologi Bantalan Super Empuk pada Sepatu Olahraga Stylish

Kenyamanan dari teknologi di sepatu olahraga stylish ini sudah bisa dirasakan sejak langkah pertama dengan bantalan super empuk

Liputan6.com, Jakarta Perpaduan gaya dinamis dan stylish khas kaum urban menginspirasi adidas untuk memperkenalkan koleksi terbaru adidas Neo. adidas NEO yang menjadi salah satu lini fesyen adidas ini diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa muda melalui rangkaian sepatu, pakaian, dan aksesori yang didesain kekinian.

Salah satu keunggulan dari adidas Neo adalah penggunaan teknologi Cloudfoam pada seluruh koleksi sepatu yang memberikan kenyamanan tak tertandingi. Kenyamanan sudah bisa dirasakan dari langkah pertama lewat kombinasi unik dari sol tengah EVA yang baru dikembangkan. Serta bantalan super empuk di seluruh bagian kaki.

Dalam peluncuran adidas Neo, adidas Indonesia juga memperkenalkan kampanye global bertajuk Endless Comfort yang didukung oleh bintang-bintang muda berbakat Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri Julian Jacob dan Sheryl Sheinafia sebagai representasi adidas Neo dalam kampanye Endless Comfort.

“Mereka melambangkan pikiran dan jiwa muda yang penuh dengan kebebasan dalam berekspresi. Mereka bukan hanya berbakat dan kreatif tetapi mereka juga selalu memberikan kesegaran dalam setiap kegiatannya, sangat sesuai untuk mewakili konsep adidas Neo,” kata Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia.

Selain memperkenalkan koleksi terbaru adidas Neo musim semi/musim panas tahun 2017, adidas Indonesia juga membuka monostore adidas Neo pertama di Indonesia di Neo Soho Mall lantai 3, Jakarta. Pembukaan monostore adidas Neo pertama ini kembali menandai komitmen adidas untuk terus memenuhi permintaan konsumen akan rangkaian produk adidas, terutama koleksi adidas Neo.

“Monostore adidas Neo bukan hanya menjadi yang pertama tetapi juga yang terlengkap, khususnya untuk koleksi adidas Neo. Kami berharap monostore adidas Neo dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk mengekspresikan gaya mereka," tambah Ivone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.