Sukses

Berikut Tren Fashion Terbaik Sepanjang Tahun 2016

Apa saja tren fashion terbaik sepanjang tahun 2016 yang lalu?

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion terus berganti setiap tahunnya namun untuk tahun ini sepertinya tren fashion banyak yang kembali ke masa lalu. Tren fashion yang pernah booming di zamannya sekitar tahun 80an dan 90an, tahun ini kembali booming. Tema vintage dan jadul diusung dan menjadi favorit masyarakat. Seperti yang dilansir dari realsimple.com, Minggu (1/1/2017), berikut beragam tren fashion di tahun 2016 lalu.

Jaket bomber

Gigi Hadid mengenakan Jaket Bomber seperti Jokowi. (via. InStyle)

Jaket ini tiba-tiba mendadak menjadi buruan kaum pria setelah presiden Jokowi mengenakannya saat tampil di televisi. Model jaket ini yang terkesan santai namun berkelas membuat penampilan menjadi semakin menarik. Tidak hanya pria, wanitapun juga bisa menggunakannya.

Memadukannya dengan jeans dan t-shirt untuk tampilan kasual, atau memakainya dengan gaun untuk keluar malam dengan teman-teman. Jaket ini juga sangat pas dipakai saat musim hujan atau untuk acara camping malam hari.

Block Heels

Tren Fashion Terbaik Sepanjang Tahun 2016: Block Heels (Foto: metrouk2.files.wordpress.com)

ini merupakan heels yang nyaman dipakai seharian sehingga menjadi salah satu barang favorit wanita tahun ini. wanita yang tetap ingin tampil dengan heels namun susah untuk menggunakannya, block heels jadi pilihan jitu.

Off Shoulder Tops

Tren Fashion Terbaik Sepanjang Tahun 2016: Off Shoulder Tops (Foto: Zara.com)

Ini adalah model baju yang sedang booming saat ini baju dengan bahu yang sedikit terbuka. Bagi yang berhijab pun bisa menggunakannya dengan menggunakan manset. Tampilan Anda akan semakin cantik dan menarik. Model ini sepertinya akan terus tren sampai 2017, karena sampai saat ini penghujung tahun 2016 baju model ini masih banyak diburu.

Choker

Tren Fashion Terbaik Sepanjang Tahun 2016: Choker (Foto: Zara.com)

kalung ini sempat menjadi tren pada tahun 90an namun nyatanya tahun ini kalung ini kembali diminati. Kalung ketat yang pas di area leher ini terlihat seksi, nyentrik dan menarik, anak-anak remaja khususnya yang gemar menggunakan kalung model ini. Beberapa selebriti pun terlihat menggunakan kalung ini di berbagai kesempatan.

Vintage Denim

Celana jeans untuk tubuh boyish. (Foto: purewow.com)

Denim model jadul ini juga menjadi tren tahun ini. Denim dengan aksen robek-robek menjadi tren fashion tersendiri yang banyak digemari. Bahkan walaupun terkesan urakan, denim vintage ini digunakan dalam berbagai kesempatan khususnya acara-acara yang terbilang informal atau santai.

Boho Dresses

Tren Fashion Terbaik Sepanjang Tahun 2016: Boho Dress  (Foto: Topshop.com)

Tren fashion 2016 ini memang sebagain besar kembali kepada gaya vintage. Salah satunya boho dress yang nyaman dan longgar. Akankah boho dress masih menjadi tren fashion yang diminati?

Widya Rahmi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini