Sukses

Tren Busana yang Sebaiknya Sudah Anda Tinggalkan di 2017 Nanti

Liputan6.com, Jakarta Tren busana memang kerap kali berputar. Apa yang sedang in di tahun ini, belum tentu akan in lagi di tahun depan. Nah, agar penampilan Anda tetap up to date, Anda perlu mengetahui busana apa saja yang sempat tren di tahun 2016 dan busana apa saja yang akan tren di tahun 2017 nanti. Seperti yang ditulis dalam situs Popsugar.com, Selasa (13/12/2016) berikut ini.

• 2016: Bell Sleeve & 2017: Ruffles

Bell Sleeve Vs Ruffles (Foto: Asos.com)
Busana berlengan lonceng atau bell sleeve memang sangat tren di tahun 2016 ini, mulai dari atasan hingga dress. Di tahun 2017 nanti, justru busana model ini akan tergantikan dengan busana model lain dengan detail yang lebih atraktif, yaitu ruffles. Anda bisa memilih rok atau blus berdetail ruffles yang unik.


• 2016: Blus Berdetail Kerah Pita & 2017: Blus Berkerah Tinggi

Blus berdetail kerah pita Vs Blus Berkerah Tinggi (Foto: Asos.com)
Kalau dulu kemeja atau blus berdetail pita besar di bagian kerah menjadi tren, kini saatnya Anda beralih ke tren busana lain, yakni blus dengan detail kerah tinggi. Model busana ini pasti akan membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun.


2016: Kaus Beraksen Robek & 2017: Kaus Band

Kaus Beraksen Robek Vs Kaus Band (Foto: Asos.com)
Pernah punya kaus dengan aksen robek? Saatnya mengganti kaus favorit Anda dengan kaus bergambar logo band yang vintage. Tentunya penampilan Anda akan terlihat lebih keren.


• 2016: Flare Jeans & 2017: Crop Flare Jeans

Celana Flare Jeans Vs Crop Flare Jeans (Foto: Asos.com)
Celana flare jeans atau celana yang memiliki ciri lebih lebar di bagian bawah ini memang bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan jenjang. Namun, Anda bisa mengganti celana flare jeans Anda dengan crop flare jeans yang lebih modern dan trendi.


2016: Off Shoulder & 2017: Cold Shoulder

Off Shoulder Vs Cold Shoulder (Foto: Asos.com)

Tren busana off shoulder yang memperlihatkan bagian pundak Anda memang dapat memberikan kesan seksi pada penampilan Anda. Namun, tak ada salahnya Anda mulai beralih ke model busana yang hampir mirip dengan off shoulder, yakni cold shoulder. Jika off shoulder berkesan seksi, cold shoulder lebih berkesan feminin.