Sukses

Inovasi Alat Pengering Rambut yang Sekaligus Bisa Merawat

Ingin merawat rambut rusak dengan ekstra? Lakukan dengan rangkaian alat di bawah ini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, penataan rambut menjadi satu kebutuhan penting bagi kaum wanita. Salah satu alat yang menjadi andalan adalah pengering rambut. Namun, efek penataan rambut yang berkepanjangan akan menyebabkan kerusakan pada kulit kepala dan rambut.

Untuk memenuhi kebutuhan dengan mempertimbangkan efek berkepanjangan, Panasonic Beauty menghadirkan Hair Dryer Fast Dry and Care Series. Produk ini menjadi inovasi alat pengering rambut yang tidak hanya dapat mengeringkan secara cepat, tetapi juga mampu merawatnya secara ekstra.

Suhu panas yang dihasilkan dari pengering rambut membawa dampak buruk bagi kesehatan kulit kepala dan rambut. Hal ini menyebabkan rusaknya kulit kutikula rambut dan membuatnya terlihat kusam dan kasar serta menyebabkan rambut mudah rontok dan bercabang.

Rangkaian hair dryer Fast Dry and Care Series terdiri dari 3 produk, yaitu EH-NE71 (Care Series), EH-NE64 dan EH-ND63 (Fast Dry Series) dengan desain yang stylish dan ergonomis. Dari ketiga hair dryer, dua di antaranya dilengkapi dengan saluran eksternal ion (EH-NE71 dan EH-NE64). Saluran eksternal memancarkan ion yang berguna untuk melembapkan dan menetralkan muatan listrik positif rambut, sehingga rambut menjadi halus dan berkilau.

Hair dryer Fast Dry and Care Series

Hair dryer Fast Dry and Care Series

Hair dryer Fast Dry and Care Series

Ketiga produk dari Fast Dry and Care Series melindungi rambut dari udara panas hair dryer, sehingga dapat meminimalisir resiko kerusakan pada rambut. Selain itu, adanya aliran udara yang kuat dapat mengeringkan rambut dengan waktu yang lebih hemat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini