Sukses

4 Gaya Rambut 2017 Ini Mampu Jadikan Anda Gentlemen

Kaum urban membutuhkan lebih dari sekedar style pakaian untuk tampil berbeda. Berbagai jenis potongan rambut juga membuat tampilan beda.

Liputan6.com, Jakarta Kaum urban milenial membutuhkan lebih dari sekedar style pakaian untuk tampil berbeda. Berbagai jenis potongan rambut juga mendukung mereka untuk tetap tampil beda.

Untuk itu, Chief Barber & Supplies Co memberikan berbagai gaya rambut yang sesuai dengan tren yang akan terjadi tahun 2017 dalam gentlemen's passport, sebuah paspor untuk jadi pria gentlemen.

4 gaya yang ada dalam gentlemen's passport ini merupakan berbagai pilihan yang telah disaring oleh Chief Barber & Supplies co. "Generasi milenial menginginkan lebih dari sebuah potongan rambut terbaru tetapi barbershop yang berkarakter dan dapat diandalkan menjadi poin penting untuk menjalani keseharian" ungkap Leonard Theosubrata, founder Indoestri dan The Goods Dept, 22/11/2016 di Chief Barber & Supplies Co, Ciragil, Jakarta.

Pilihan rambut yang bisa menjadi pilihan Anda untuk tahun depan adalah :

Modern Uncut Japanese

Chief Barber & Supplies Co mengeluarkan Gentelment Passport, koleksi gaya rambut pria tahun 2017

Dikenal sebagai negara yang megusung budaya pop, Jepang menjadi tren fashion di kawasan Asia. Dengan kreativitas dan inovasi, masyarakat Jepang sangat suka untuk mencari gaya rambut dan produk grooming terbaru. Gaya rambut ini menampilkan helaian yang panjang dan bersinar, sehingga menampilkan karakter natural dan bisa diaplikasikan pada tren apa saja. 

Cosmo Classic Italian

Chief Barber & Supplies Co mengeluarkan Gentelment Passport, koleksi gaya rambut pria tahun 2017

Sebagai rumah dari cerminan gentlemen di dunia, Italia memberikan gaya yang takkan usang. Rambut dengan gaya Italia akan memberikan kesan klasik dan mempertahankan kesan asli rambut. Tak terlalu sulit, cosmo classic Italian tetap mempertahankan belahan samping yang sudah populer dari dulu. 

Royal Low Fade Englishman

Chief Barber & Supplies Co mengeluarkan Gentelment Passport, koleksi gaya rambut pria tahun 2017

Di antara aksen bahasa yang kuat dan gayanya, Englishman merupakan pria paling bersinar di dunia. Mereka merupakan gentlemen yang paling konsisten dan paling mudah diprediksi gayanya. Menerapkan belahan samping, rambut gaya Inggris menampilkan kesan rapi dan elegan. 

Papparazi Slick Back American

Chief Barber & Supplies Co mengeluarkan Gentelment Passport, koleksi gaya rambut pria tahun 2017

Amerika merupakan daratan paling bebas termasuk melakukan apa pun yang mereka suka. Orang Amerika juga cinta saat menjadi sorotan umum, sehingga mereka harus tetap rapi dan bergaya ekstrem untuk menampilkan jati dirinya. Dengan gaya rambut slickback undercut, karakternya akan mendobrak kebiasaan dan tampilkan karakter baru dari diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini