Sukses

Tas Stylish Ini Bisa Anda Gunakan untuk Berbagai Suasana

Pilihan tas yang beragam ini membuat Anda bebas untuk menyesuaikan agenda dan suasana.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang fashionista, tas merupakan fashion item penting. Tas perlu disesuaikan dengan penampilan saat itu dan tentu dengan acara yang didatangi.

Salah satu pilihan merek yang menghadirkan tas dengan berbagai pilihan gaya adalah Carlo Rino. Pilihan tas yang beragam ini membuat Anda bebas untuk menyesuaikan gaya pribadi.

Di Jakarta Fashion Week 2017, Carlo Rino menghadirkan inspirasi gaya tas yang variatif. Dari mulai playful hingga klasik. Anda dapat melihat berbagai pilihan warna dan bentuk, yang terlihat cantik dijinjing oleh pada model di atas panggung runway.

Kualitas pun menjadi prioritas merek ini. Sehingga tas-tas yang disediakan tahan lama dengan tetap memperhatikan gaya dan warna.

Tas Carlo Rino di Jakarta Fashion Week 2017.

Jika Anda menyenangi gaya unik, maka pilihan tas dari merek ini mungkin cocok untuk Anda. Namun, jika Anda menyukai gaya elegan dan simpel, barangkali Anda perlu mengombinasikan tas dengan gaya berpakaian yang lebih sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.