Sukses

10 Menit di Luar Rumah Jadi Penyebab Utama Masalah Wajah

Kulit wajah menjadi poin penting yang harus diperhatikan oleh setiap wanita, tidak terkecuali Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kulit wajah menjadi poin penting yang harus diperhatikan oleh setiap wanita, tidak terkecuali Anda. Permasalahan mulai dari noda jerawat atau kulit yang tampak kusam seringkali membuat Anda menjadi tidak percaya diri.

Memang permasalahan kulit wajah sulit diatasi, apalagi jika Anda tidak tahu akar permasalahannya. Padahal ternyata, permasalahan kulit wajah ditimbulkan dari kebiasaan sehari-hari.

Yup, kebiasaan sehari-hari seperti keluar ruangan lebih dari 10 menit menjadi masalah utama untuk kulit wajah. Padahal menurut survey yang dilakukan oleh Pond’s, wanita Indonesia dengan usia 18-25 tahun rata-rata menghabiskan 3,6 jam di luar ruangan setiap hari.

Bahkan faktanya lebih dari 10 menit di luar ruangan bisa menimbulkan 10 masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap. Hal ini disebabkan karena sinar UV yang sampai di permukaan bumi bertambah secara drastis.
Walaupun memakai alat pelindung seperti payung, tetap saja ini tidak cukup lagi melindungi karena jalanan pun memantulkan hingga 45% sinar UV yang berbahaya. Bahkan di dalam ruangan, kulit wajah terancam sinar UV yang menembus kaca sebanyak 70%.

“Berdasarkan penelitian para ahli, wajah kita dapat terpapar sekitar 1.2 juta partikel setiap hari. Partikel-partikel ini sekitar 200 kali lebih kecil daripada pori-pori, dan dapat masuk serta menetap ke dalam kulit hingga menimbulkan bekas 20% lebih banyak,” ujar dr. Eddy Karta, SpKK.

Bukan cuma itu, polutan yang berkontak dengan kulit wajah juga seringkali menimbulkan efek negatif. Jadi tidak heran jika faktor-faktor ini melemahkan kulit dari dalam, membentuk noda hitam yang sulit untuk dihilangkan.
Agar Anda bisa terhindar dari masalah itu, ada baiknya Anda memakai produk yang tepat untuk kulit wajah. Carilah produk yang sudah memiliki Vitamin B3+ seperti Pond’s White Beauty.

“Vitamin B3+, teknologi baru dari The Pond’s Institute, hadir dalam Pond’s White Beauty baru, formula terbaik dan terbaru dari Pond’s. Pond’s White Beauty baru terbukti secara klinis untuk mencerahkan kulit. Selain itu juga memperbaiki dan meningkatkan perlindungan kulit 96% lebih baik untuk menampilkan kulit tampak putih merona,” ujar Vivi Andari, R&D Manager PT. Unilever Indonesia.

Teknologi terbaru dari The Pond’s Institute ini juga membuat Raisa Andriana penasaran. Apalagi, Raisa lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

“Kegiatan saya banyak yang dilakukan di outdoor, dari mulai konser, pemotretan dan shooting video klip yang memakan waktu berjam-jam. Makanya, saya sangat terkejut mendengar informasi bahwa hanya 10 menit di luar bisa menyebabkan 10 masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap. Tapi sekarang saya nggak khawatir lagi karena ada Pond’s White Beauty baru sebagai solusinya,” ungkap Raisa.

Agar semua wanita Indonesia tahu mengenai dampak 10 menit di luar, Pond’s White Beauty juga menghadirkan Pond’s Skin Capsule, menggunakan teknologi proyeksi yang inovatif, memvisualisasikan apa yang dapat terjadi pada kulit wajah dengan berada di luar ruangan hanya selama 10 menit.

“Pond’s mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk berbagi temuan baru The Pond’s Institute ini dan lawan 10 masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap dengan menggunakan #lawan10nodaku di media sosial. Dengan Pond’s White Beauty baru, kita dapat bebas beraktivitas di luar tanpa harus takut dengan dampak negatif yang ditimbulkan lingkungan saat ini. Wajah tampak putih merona noda tersamarkan,” tutup Fiona.

Ayo, cegah 10 permasalahan wajah bersama Pond’s White Beauty Anda bisa membelinya di toko-toko terdekat ataupun di toko-toko Online. Untuk info lebih lanjut, Anda langsung saja klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini