Sukses

Teknologi Baru Kulit Kencang dan Kinclong dengan Energi Kinetik

Eternal Concept mengenalkan teknologi terbaru untuk mengencangkan wajah serta menghilangkan bekas jerawat lewat Airjet Kinetic Energy

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia beragam teknologi kecantikan untuk melakukan perawatan bedah plastik dan bekas jerawat sudah banyak diterapkan. Yang terfavorit adalah facelift dan dermaroller yang banyak digunakan oleh klinik kecantikan.

Kini Eternal Concept memperkenalkan teknologi terbaru untuk mengencangkan wajah serta memperbaiki kulit tipis menjadi lebih tebal dan kenyal dengan Airjet Kinetic Energy. Teknologi ini juga bisa memperbaiki wajah dengan permasalah acne scar tanpa rasa sakit.

Airjet Kinetic Energi diperoleh dari energi kinetik dari alat semprot yang dirancang khusus untuk menghasilkan tekanan tinggi energi. Serta semprotan solusi non-terionisasi ke dalam lapisan kulit yang disebut dengan Jet Bullet.

"Efek Jet Bullet adalah teknologi untuk memberikan serum ke dalam dermis pada kecepatan tinggi oleh energi kinetik dan menyebar merata ke target yang diinginkan," jelas dr. Riska saat ditemui di Eternal Concept Gunawarman belum lama ini.

Airjet Kinetic Energy

Teknologi ini pas digunakan bagi Anda yang takut dengan jarum, rasa sakit, dan minim efek samping. Sebab non-invasive dan delivery system untuk serum ke dalam kulit tanpa jarum dan meninimalkan kerusakan pada epidermis.

Eternal Concept menawarkan special treatment di antarnya New List dan Painless Scars. New Lift untuk mengencangkan wajah dan meningkatkan elastisitas serta menebalkan kulit yang tipis agar lebih berisi, sehat, dan kenyal.

Sementara painless scars berfungsi untuk memperbaiki kulit wajah agar terlihat lebih mulus tanpa bolong-bolong bekas jerawat.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.