Sukses

Intip Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Bibir

Simak kepribadian Anda berdasarkan bentuk bibir berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang menjadi daya tarik seorang wanita adalah bentuk bibir. Sebagian lelaki sangat sering memperhatikan bagian tubuh yang satu ini sebab mereka menyukai bentuk bibir wanita yang sangat menarik.

Itulah mengapa banyak para wanita yang selalu memoles bibirnya agar semakin indah dan terawat. Namun, tahukah Anda bahwa setiap bentuk bibir bisa mengungkapkan kepribadian Anda? Setiap bentuk bibir ternyata menyimpan sesuatu tentang diri Anda, seperti yang dilansir dari Diply.com pada Sabtu (10/9/2016) berikut ini.

1. Bentuk Hati

(foto: diply.com)
Seseorang yang memiliki bibir berbentuk hati adalah orang yang romantis dan sangat glamor. Di sisi lain mereka juga adalah orang yang sangat kreatif, enerjik, cerdas, dan cepat belajar. Mereka juga dikatakan memiliki kemauan yang kuat dan punya pendirian sendiri.

2. Bibir Tipis

(foto: diply.com)
Mereka yang berbibir tipis cenderung agak antisosial. Mereka sangat independen dan ingin tetap mengendalikan situasi. Selain itu mereka juga sangat berambisi, berprestasi, sensitif, dan juga peduli.

3. Bibir Lebar

(foto: diply.com)
Bibir yang lebar akan menghasilkan senyuman yang lebar pula. Anda adalah seorang yang energik dan memiliki banyak teman. Anda juga sangat perfeksionis dan bisa menjadi pemimpin yang handal.

4. Bibir Penuh

(foto: diply.com)
Anda adalah seseorang yang mampu mengayomi dan penuh dengan kasih. Seseorang yang memiliki bibir penuh sangat percaya diri dan kuat. Bibir Anda yang penuh mampu membuat para pria terpesona karena Anda tampak sangat seksi.

5.Bibir Bulat

(foto: diply.com)
Wanita dengan bibir bulat sangat berkarisma dan berjiwa petualang. Mereka kuat, percaya diri, dan tidak takut mengambil risiko. Hal ini membuat mereka mencapai kesuksesan dengan mudah. Selain itu, mereka juga sangat menarik dan pandai memikat pria.

6. Bibir Goldilocks

(foto: diply.com)
Bibir ini tidak terlalu tebal atau tipis, melainkan “pas”. Mereka yang memiliki bibir goldilocks adalah orang yeng berkepala dingin, perhatian, dan bisa menjadi seorang rekan yang baik.

7. Bibir Besar pada Bagian Tengah

(foto: diply.com)
Wanita dengan bentuk bibir yang gemuk pada bagian tengah memiliki kepribadian yang selalu menjadi pusat perhatian. Mereka selalu membutuhkan banyak perhatian, dramatis, namun sulit mempertahankan suatu hubungan.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.