Sukses

Ini yang Dikatakan Alis Tentang Kepribadian Anda

Simak kepribadian Anda berdasarkan bentuk alis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara yang memberikan deskripsi tentang seseorang adalah kepribadiannya. Kepribadian yang dimiliki seseorang bisa terlihat dari cara dia berjalan, atau bahkan cara dia berbicara. Tapi, tahukah Anda bahwa bentuk alis ternyata bisa mengungkapkan kepribadian?

Ada banyak jenis bentuk alis yang dimiliki setiap orang. Mulai dari lengkungan tinggi, tipis, atau tebal. Dilansir dari Byrdie.com pada Sabtu (10/9/2016) berikut ini adalah kepribadian Anda yang diungkapkan berdasarkan bentuk alis.

Alis Oval

(foto: byrdie.com)
Seseorang yang memiliki alis oval, itu artinya dia adalah orang yang sangat baik dan selalu memikirkan kebutuhan orang lain. Mereka selalu mencari win-win solution saat dihadapkan dengan suatu masalah.

Alis Lurus

(foto: byrdie.com)
Memiliki alis yang lurus, berarti Anda adalah orang yang sangat logis. Mereka yang memiliki alis seperti ini sangat menghargai logika. Selain itu mereka selalu berhati-hati dalam segala hal dan tidak impulsif.

Alis Menukik

(foto: byrdie.com)
Demi Lovato mewakili alis dengan bentuk yang seperti ini. Orang dengan alis menukik selalu mengambil suatu keputusan berdasarkan emosi mereka. Mereka juga sangat reaktif. Selain itu orang dengan bentuk alis seperti ini selalu bergerak cepat.

Alis Lengkungan Tinggi

(foto: byrdie.com)
Wanita dengan bentuk alis dengan lengkungan tinggi adalah seorang wanita yang sangat perasa dan peka. Mereka sangat pandai bergaya dan juga perfeksionis. Selain itu mereka juga sangat kritis terhadap diri sendiri.

Alis Panjang

(foto: byrdie.com)
Anda beruntung. Seseorang yang memiliki alis biasanya memiliki banyak teman dalam hidupnya. Orang dengan alis panjang juga memiliki sebuah kekuatan dalam diri mereka, yang dapat menangani setiap drama dalam hidupnya.

Alis Pendek

(foto: byrdie.com)
Mereka yang memiliki alis pendek sangat tidak suka dengan drama. Selain itu mereka juga adalah tipe orang yang tidak bisa mengatasi rasa stres dengan baik.

Alis Tebal

(foto: byrdie.com)
Orang yang memiliki alis tebal mempunyai rasa kepercayaan diri yang alami. Selain itu mereka juga adalah orang yang aktif dan enerjik. Mereka juga tidak suka jika hal-hal yang ingin dia lakukan, ditahan oleh orang lain.

Alis Tipis

(foto: byrdie.com)
Jika Anda memiliki alis tipis yang sama dengan Taylor Swift, itu artinya Anda memiliki kepribadian yang meragukan diri. Anda memiliki keyakinan yang rendah terhadap diri Anda. Dengan kata lain Anda adalah orang yang sangat pesimis. Namun, disisi lain Anda adalah orang yang tidak memaksa.

Alis Diagonal

(foto: byrdie.com)
Semakin keras sudut alisnya, maka emosi Anda semakin ekstrim. Anda yang memiliki bentuk alis diagonal adalah seseorang yang reaktif. Ada memiliki kepribadian yang tidak seimbang. Selain itu Anda juga sulit dalam mengambil keputusan.

(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini