Sukses

Ini yang Dikatakan Bentuk Anting Favorit tentang Kepribadian Anda

Bentuk anting favorit ternyata bisa menceritakan karakter Anda.

Liputan6.com, Jakarta Anting-anting kebanyakan dikenakan oleh wanita feminin, namun sebagian wanita dengan karakter tomboy juga mengenakannya. Sama seperti aksesori wanita yang lainnya, anting-anting juga memiliki banyak model dan bentuk yang cukup menarik.

Tanpa disadari, ternyata bentuk anting favorit Anda juga bisa menceritakan lebih banyak karakter dalam diri Anda. Apakah Anda seorang wanita yang trendi, elegan, atau pemberontak, semua bisa diungkapkan hanya dengan melihat bentuk anting favorit Anda seperti yang dilansir dari Awesomenesstv.com pada Jumat (26/8/2016) berikut ini.

Hoops

(foto: awesomenesstv.com)
Anting hoops dengan bentuk bulat melingkar berwarna perak ini sudah ada dan ngetren di kalangan wanita sejak puluhan tahun lalu. Bagi Anda penyuka anting hoops, Anda adalah seseorang yang sangat menyukai pesta dan gaya funky adalah andalan Anda. Selain itu Anda juga memiliki sedikit sifat yang liar dalam diri Anda.

Anting Menjuntai

(foto: awesomenesstv.com)
Penyuka anting-anting model ini adalah wanita dengan kepribadian yang menarik. Selain menyukai petualangan, Anda juga memiliki banyak drama dalam hidup Anda.

Anting Tindik Berkilau

(foto: awesomenesstv.com)
Anda adalah seorang wanita yang sangat berkelas, Anda juga mencintai segala sesuatu yang glamor dan menakjubkan. Selain itu wanita penyuka anting tindik berkilau ini juga menikmati setiap proses hidupnya.

Studs

(foto: awesomenesstv.com)
Menyukai segala hal yang minimalis, Anda adalah seseorang yang sangat sederhana. Anda tidak suka dengan hal-hal yang mengganggu, Anda ingin selalu fokus untuk hal yang lebih penting. Walau memiliki sedikit kepribadian tomboy tapi Anda masih ingin terlihat feminin.

Ear Cuff

(foto: awesomenesstv.com)
Sedikit tegang, sedikit trendi, dan Anda ingin selalu berbeda dengan yang lain. Anda menyukai untuk mencoba hal-hal yang baru, selain itu Anda juga adalah seseorang yang sulit ditebak. Ada banyak teka-teki dalam hidup Anda, namun itu yang membuat Anda terlihat menarik.

Spikes

\(foto: awesomenesstv.com)
Anda adalah seseorang yang unik dan merupakan gadis yang kuat. Biasanya wanita yang menyukai anting-anting model ini adalah seseorang yang suka berteman, lemah hati, namun pemberontak.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.