Sukses

6 Trik Sederhana Cerahkan Wajah

Mencerahkan wajah ternyata dapat dilakukan dengan beberapa trik berikut ini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa orang yang tak menginginkan kulit tubuh mereka bersinar alami? Ya, benar bahwa mendapatkan kulit cerah bukanlah suatu hal yang mudah, Anda memerlukan konsisten untuk melakukan ritual kecantikan secara rutin. Jadi apa yang harus dilakukan?

Dilansir dari purewow.com, Senin (18/7/2016), berikut ini adalah enam trik untuk mendapatkan kulit cerah bersinar alami.

1. Pelajari rahasia kecantikan dari Korea
Di Korea, lendir siput digunakan untuk mengobati kulit kasar pada wajah dan susu kedelai digunakan sebagai anti inflamasi.
Namun, sekarang semua cara aneh ini telah mulai bermunculan di pasar Amerika Serikat.

2. Gunakan bahan-bahan dapur
Terkadang, bahan-bahan untuk membuat kulit terasa lebih lembut dan halus sebenarnya ada di depan mata Anda. Seperti mayones misalnya, bahan ini dapat meningkatkan kelembapan kulit Anda.

3. Hindari sinar berbahaya
Anda sendiri harus tahu tabir surya yang terbaik bagi kulit, sehingga Anda bisa memilih kandungan SPF dan yang paling sesuai dengan kondisi kulit.

4. Perawatan yang paling terjangkau
Mulai dari pelembap bayi untuk tangan dan minyak zaitun untuk bulu mata Anda. Cara-cara ini bisa berfungsi sangat baik bagi kulit, sekaligus berbiaya rendah.

5. Merasa baik terhadap leher diri sendiri
Tahukah Anda bahwa leher merupakan bagian tubuh yang paling penting dari semuanya? Leher juga dapat memperlihatkan berapa usia Anda, sehingga sangat penting untuk merasa baik dengan leher diri sendiri.

6. Minyak wajah itu baik
Pori-pori wajah Anda tersumbat? Namun, mengapa Anda masih mempermasalahkan kulit berminyak? Minyak alami pada wajah jauh lebih baik dari krim apa pun yang Anda gunakan, karena ia akan membuat wajah tampak bersih bercahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.