Sukses

Busana Modest Wear Ramaikan Indonesia Fashion Galery di New York

Liputan6.com, Jakarta Tren busana muslim di kancah internasional semakin berkembang. Hal ini terlihat dengan bermunculannya desainer busana muslim muda. Desainer-desainer ini juga berhasil membawa karyanya pada ajang pagelaran busana internasional.

Seperti label ready to wear muslim untuk wanita dari Jakarta, Kami Idea turut ambil bagian di Indonesia Fashion Galery. Sebuah galeri yang didirikan oleh Indo Mode ini nantinya akan menampilkan produk unggulan dari Indonesia, mulai dari busana, sepatu, tas dan bahan kerajinan yang berkualitas.

Indonesia Fashion Galery ini bisa dikatakan sebagai embrio untuk lebih memperkenalkan produk Indonesia di kota New York. Hal ini menjadi wadah bagi label modest wear ini mengembangkan karya dan bisnisnya di salah satu kota yang menjadi pusat mode dunia ini.

Kami Idea mulai mempersiapkan stok dan varian koleksi yang akan ditampilkan. Selain itu, kualitas produksi juga menjadi prioritas. Tidak hanya model busana yang menjadi titik perhatian, tapi juga material bahan yang digunakan disesuaikan untuk kondisi di negara 4 musim ini.

Yang mengagumkan, produk tanah air ini menggunakan material dengan pattern berupa batik maupun print unik, dan dirancang sendiri oleh Kami Idea, sehingga tidak akan dijumpai pada produk modest wear lain.