Sukses

Sophia Latjuba Berpose Seksi dengan Lingerie dan Rok Menerawang

Berikut penampilan Sophia Latjuba dengan menggunakan gaun transparan yang membuat masyarakat penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Jika terbiasa melihat Sophia Latjuba tampil terbuka dalam busana sexy sporty saat melakukan yoga, kali ini ia kembali melakukan pose indah dalam balutan lingerie. Lewat akun instagramnya @sophia_latjuba88, Sophia mem-posting dua buah foto memakai strapless bra hitam dan panties putih dengan rok high waisted bermotif dengan aksen menerawang. 

Dalam pose duduk menyamping, ia memamerkan shape tubuhnya yang terlihat menawan. Paha, betis, dan bokong kencang Sophia terlihat jelas dari rok potongan A-line berbahan transparan.

 

Pose dengan membelakangi kamera ini juga membuat Sophia leluasa memamerkan lengan dan punggung indah yang bertato. Foto tersebut diambil oleh fotografer @tommysiahaan untuk sebuah statiun televisi gaya hidup. Banyak yang terkesima dengan tubuh ibu dari Eva Celia meski sudah memasuki usia 45 tahun. 

 

Photographed by @tommysiahaan

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

 

Pada foto lainnya, masih menggunakan busana yang sama, Sophia mengubah pose menjadi lebih berani. Mantan istri Indra Lesmana ini menyibakkan bagian rok transparan yang sebelumnya menutupi bagian depan tubuhnya, sehingga terlihat jelas bagian paha seksinya.

 

For FashionTV Magazine. Photographed by @tommysiahaan

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

"udah 2 orang anak, badannya beginiii!," tulis @naomitobing, Senin (11/4/2016) saat mengomentari foto yang di-posting Sophia Latjuba.

Selain komentar kekaguman pada foto-foto Sophia di usianya yang terbilang tidak muda lagi, beberapa netizen justru mengeluh dengan pose vulgar dan seksi ini. "Gilani...mosok kyk gno calonnya aril..gk bgt..masak aleia mau pny ibu tiri penampilan kyk gni..omg," tulis netizen lainnya.

 Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.