Sukses

Beauty Fix: Cipratan Segar Lipstik Oranye

Liputan6.com, Jakarta Pulasan lipstik warna menyolok terkadang membuat kita tidak percaya diri. Bukan saja karena warnanya yang terang, namun terdapat pilihan warna yang jarang dipakai oleh kebanyakan wanita.

Tapi kini, Anda tidak perlu lagi khawatir. Pasalnya, lipstik warna oranye sekarang sedang menjadi kunci tren kecantikan musim panas 2016. Agar gaya tetap mutakhir, Anda wajib mencoba riasan yang satu ini.

Untuk Anda yang biasa memakai lipstik warna netral, sebaiknya pilih lipstik oranye yang memiliki tekstur matte terlebih dahulu. Hasil yang didapat cenderung lebih natural dan tidak terlalu menonjol. Namun, bagi Anda yang suka bereksperimen, pulasan glossy membuat Anda tampil lebih memukau.

Sebaiknya, awali pulasan dengan menggunakan lip liner. Hal ini berguna agar menjaga garis bibir terbentuk sempurna, dan membuat pulasan tampak lebih rapi. Jangan lupa, gunakan pelembap bibir terlebih dahulu, agar bibir tidak kering dan pecah-pecah. Simak video pulasan segar lipstik oranye berikut, yang bisa Anda sontek untuk tampil cantik di akhir pekan.