Sukses

Kate Middleton Anggun Kenakan Busana Rancangan Desainer India

Liputan6.com, Jakarta The Duke dan The Dutchess of Cambridge, Pangeran William dan sang istri Kate Middleton berencana akan mengunjungi India dan Bhutan pada 10 April 2016. Meskipun perjalanan itu masih 3 hari lagi, namun Kate telah menggunakan busana dengan aksen India. Seperti yang ia kenakan pada acara persiapan sebelum berangkat ke India, di Kensington Palace.

Kate selalu menarik perhatian masyarakat dengan pilihan busana yang dikenakannya. Kali ini Kate terlihat anggun dengan gaun panjang berwarna biru. Gaun ini merupakan rancangan desainer kelahiran India yang menetap di London, Saloni. Gaun panjang ini diberikan sentuhan bintik-bintik hitam dan potongan slim semakin menambah keanggunan ibu dua orang anak ini. Menyempurnakan penampilannya pointed shoes berwarna senada tampak menghiasi kakinya.

Pada acara ini kerajaan mengundang perwakilan anak muda dari India dan Bhutan untuk bertemu dan bertukar cerita sebelum kunjungannya ke Negeri Bollywood ini.

Seperti yang dilansir dari situs Instyle, Kamis (7/4/2016), Pihak Kerajaan pun mengumumkan keberangkatan Pangeran Williams dan Kate ini untuk menjaga hubungan baik begitu pula dengan Kerajaan di Bhutan. Mendampingi Pangeran Williams Kate akan tetap tampil memukau. Diawali dengan gaun biru bintik-bintik hitam. Jika awal busana sang Dutchess sudah terlihat sudah menawan, Kita tunggu saja busana seperti apa lagi yang akan dikenakan oleh wanita cantik dari kerajaan Inggris ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.